NEWS

Dua Legenda WWE Ini Menyatakan Pro Dan Kontra-nya Terhadap Pertandingan House of Horrors

Marvemir   |   Selasa, 09 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa pertandingan unik House of Horrors di program Pay Per View (PPV) WWE, WWE Payback, yang diselenggarakan pada tanggal 30 April 2017 kemarin, lumayan menimbulkan pro dan kontra di kalangan fans alias ada yang suka dan ada yang tidak.

Dan nyatanya, bukan hanya fans saja loh yang merasa pro kontra seperti demikian. Dua legenda gulat WWE, Jerry The King Lawler dan Stone Cold Steve Austin, jugalah memiliki dua pandangan yang berbeda satu sama lainnya terhadap pertandingan ini.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Alasan Kenapa Assassin's Creed dengan Latar Sejarah Indonesia Mustahil Untuk Dibuat!
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini



Stone Cold melalui siaran Podcast-nya beberapa hari yang lalu, The Steve Austin Show, memberikan pujian setinggi langitnya terhadap pertandingan antara Bray Wyatt dan Randy Orton ini.

Menurut Austin, pertandingan yang terlihat seperti film horor kelas B tersbeut benar-benar di-rekam dan di-edit dengan sangat mumpuni. Begitu juga terhadap alunan scoring musik-nya. Intinya sekali algi menurutnya, pertandingan ini sangat memuaskan dirinya sebagai seorang fans pro-wrestling.



Akan tetapi di lain pihak, color commentator WWE, Jerry Lawler, melalui siaran Podcast terbaru-nya, Dinner with the King, mengatakan bahwa dirinya kecewa dengan jalannya pertandingan tersebut.

Pasalnya, Lawler yang dari awal sudah mengantisipasi habis-habisan terhadap pertandingan ini, plus juga fakta bahwa dirinya adalah fans berat yang berbau horor, memiliki harapan yang sangat tinggi terhadap pertandingan unik ini. Alias akan se-seram seperti menyaksikan film horor.



Akan tetapi ketika akhirnya dijalankan, dirinya merasa tidak ada takut-takutnya atau melalui pernyataan pribadinya di siaran Podcast-nya kemarin, dirinya tidaklah takut sama sekali apabila ditakut-takuti dengan sebuah boneka bayi.

Ya tentunya, terlepas Kotakers pro Lawler atau Pro Austin, yang jelas sekali lagi perlu di-ingat di sini, bahwa seluruh individu berhak memiliki opini / pendapat mereka masing-masing bukan?

Nah, kalau menurut pendapat Kotakers sendiri, bagaimana nih dengan jalannya atau secara keseluruhannya dari pertandingan House of Horrors ini? Apkah kalian puas / suka atau malah tidak puas sama sekali?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru