NEWS

Apakah Caitlin Snow AKA Killer Frost Akan Tewas Di Akhir The Flash Season 3?

Marvemir   |   Selasa, 09 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang rajin mengikuti kabar / update dari rana seri-seri televisi DC terutama, Arrow-verse, mungkin ketika tulisan ini diturunkan, kalian sudah mendengar rumor panas akhir-akhir ini yang mengatakan bahwa layaknya seperti di dua musim sebelumnya, di akhir musim ke-3 nanti, akan ada satu karakter di seri ini yang akan mengucapkan adios amigo untuk selama-lamanya.

Dan berdasarkan rumor tersebut, sosok teman menjadi musuh, Caitlin Snow AKA Killer Frost (Danielle Panabaker) adalah sosok karakter yang disebut-sebut akan menjadi sosok karakter yang akhirnya akan tewas di akhir musim ke-3 nya tersebut.

Lalu apakah memang Killer Frost nantinya akan tewas di akhir episode musim ke-3 ini? Well, menanggapi rumor ini, produser Andrew Kreisberg, memberikan tanggapan seperti berikut.

Baca ini juga :

» Film Solo The Flash DCEU Akan Mulai Syuting Awal 2019
» Apakah Setelah Keluar Dari Speed Force Nanti, Barry Allen Akan Terlihat Dan Terasa Berbeda?
» Untuk Saat Ini, Kemungkinan Besar Tidak Akan Ada Dulu Episode Musikal Kedua Di Rana Arrow-verse
» Superhero DC Lentur Ini Akan Membantu Barry Allen Di The Flash Season 4
» Aktris Battlestar Galactica, Katee Sackhoff, Resmi Memerankan Villain Ini Di The Flash Season 4



Jadi menurutnya, yang pasti, Panabaker tidaklah akan kemana-mana alias masih tetap berada di seri yang semakin mempopulerkan namanya tersebut. Masalah apakah nantinya di akhir episode atau di musim ke-4 mendatang, karakter-nya tetap menjadi Killer Frost atau kembali menjadi sosok Caitlin, tentunya kita sebagai audiens, harus tunggu dan lihat saja.

WOW, keren banget jawabannya Mr.Kreisberg. Sangat aman AKA non-spoiler namun di saat yang sama, membuat kita sebagai audiens merasa semakin excited nan hype saja untuk menyaksikan akhir episode musim ke-3 nya yang menurut rencana akan ditayangkan pada tanggal 23 Mei 2017 mendatang dan tentunya juga untuk cepat-cepat menyaksikan musim ke-4 nya yang kemungkinan besar akan ditayangkan pada bulan Oktober 2017 mendatang.



Dan, kalau menurut Kru KotGa pribadi, terlepas bagaimanapun nantinya sosok Caitlin di akhir episode musim ke-3 nya mendatang, Kru KotGa setuju sekali bahwasanya, Panabaker haruslah terus tetap berperan di seri The Flash. Pasalnya memang, sosoknya sangatlah pas dan keren banget dalam memerankankarakter-nya tersebut.

Akan tetapi, bagaimana nih kalau pendapat kalian sendiri terhadap hal ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru