NEWS

Pengisi Suara Kratos Ungkap God of War Akan Dirilis Pada 2018!

Cralizer77   |   Rabu, 10 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sampai saat ini, Sony Interactive Entertainment belum memberikan tanggal perilisan dan informasi terbaru mengenai God of War untuk PlayStation 4. Beberapa hari lalu sempat beredar bocoran tanggal rilis yang diberikan oleh salah satu retailer asal Portugal, dimana game action tersebut dikatakan rilis pada tanggal 14 September 2017 mendatang.

Akan tetapi, hari ini muncul informasi terbaru yang diberikan oleh pengisi suara karakter Kratos yang bernama Christopher Judge lewat akun Twitter resminya, lewat kolom deskripsi dirinya mengatakan bahwa Gof of War akan segera dirilis tahun depan. Meskipun, Judge telah meng-update deskripsi akun Twitter miliknya dan menghapus informasi tahun tersebut.

Akan tetapi, kalian masih dapat melihat screenshot yang telah diunggah oleh situs wccftech di bawah ini, dimana memperlihatkan tahun perilisan God of War yang masih tercantum di kolom deskripsi akun Christopher Judge.

Meskipun pihak Sony Interactive Entertainment belum mengkonfirmasikan tanggal perilisan untuk God of War, sehingga banyak gamer yang berspekulasi bahwa tanggal perilisan dari God of War untuk PS4 sendiri akan dirilis akhir tahun 2017 atau awal tahun 2018 nanti.

Baca ini juga :

» Pemeran Daemon Targaryen, Matt Smith Bocorkan Bulan Rilis House of the Dragon Season 2
» Spesifikasi PC yang Dibutuhkan untuk Merasakan Aksi dan Grafis Terbaik di Game God of War
» God of War Ragnarok Akan Mendapatkan New Game Plus Di 2023
» Sambut Peluncuran God of War Ragnarok, Sony Adakan Aktivasi Berhadiah di Kota Tua
» [VIDEO] Saatnya Menyelamatkan Dunia Dari Para Dewa Mitologi Nordik! Review God of War Ragnarok

Sementara bocoran tanggal rilis untuk God of War untuk PlayStation 4 telah muncul, sebaiknya tunggu sampai Sony Interactive Entertainment mengumumkan secara resmi yang kemungkinan akan diungkap pada acara E3 2017 nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru