NEWS

Developer Game Racing Top dari Indonesia Ini Akan Hadirkan Game Racing Baru?

Master-Fakry   |   Rabu, 10 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Minimo, developer game Indonesia, telah menampilkan desain mobil yang diduga akan menjadi update vehicle di Mini Racing Adventures, game bergenre racing buatannya. Yang menarik adalah pada decal mobil itu bergambar logo-logo dari game developer Indonesia serta pihak-pihak yang mendukungnya, seperti Agate Studio, Dicoding, Bekraf, Tripvisto dan Kotakgame.

Sebenarnya, mobil dengan desain tersebut ditujukan untuk apa ya? Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai hal tersebut, Kru Kotga telah mewawancarai Agung Subagyo yang merupakan founder dari Minimo.

Yuk simak wawancaranya di bawah ini.

Kru Kotga: Minimo bikin mobil Mini Racing Adventures dengan decal gamedev Indonesia dalam rangka apa?


Decal gamedev

Agung: Sebenarnya kami tidak hanya mematok untuk gamedev saja, tetapi untuk semua company (perusahaan). Dalam game racing, mobil-mobil yang digunakan biasanya memang memakai decal (gambar-gambar di mobil) dari sponsor agar terlihat lebih realistis. Sementara kami memang belum/tidak mencari sponsor untuk game tersebut. Alangkah sayangnya jika space yang harusnya bisa dimuat menjadi decal itu kosong, makanya kami menawarkan ke teman-taman agar logonya dipasang ke mobil-mobil yang akan kami pakai, sehingga company-nya lebih dikenal luas.

Kru Kotga: Apakah akan ada mobil dengan decal gamedev Indonesia baru yang akan dihadirkan di Mini Racing Adventures?

Agung: Tidak. Decal yang dipasang akan digunakan untuk game terbaru kami. Dengan target market untuk usia yang lebih dewasa dibanding target Mini Racing Adventures.

Kru Kotga: Update baru apa yang akan diberikan untuk Mini Racing Adventures?


Agung: Mini Racing Adventures masih akan memberikan beberapa update konten, dalam hal ini adalah beberapa vehicle dan track yang baru.

Kru Kotga: Apakah ada game baru yang sedang dikembangkan oleh Minimo? Boleh dong kasi tau bocorannya?

Agung: Ya, proyek terbaru kami inilah yang akan menggunakan mobil dengan decal dari teman-teman startup. Kami sedang mengembangkan game racing untuk market global, dengan target pengguna yang lebih dewasa. Bocorannya nanti saja, hehehe.

Kru Kotga: Apakah Minimo memiliki rencana untuk menjadikan Mini Racing Adventures sebagai game mobile esports?


Agung: Belum. Saat ini kami belum merencanakan itu.

Baca ini juga :

» Waduh, Fast & Furious Crossroads Diledek Netizen Karena Grafisnya Mirip Game PS2
» Handphone Kentang Minggir, Game Racing AAA Grid Autosport Kini Tersedia di Play Store
» Buset! Game Terbaru 'GRID' Akan Berukuran 100GB
» Ingin Memberikan yang Terbaik, GRID Ditunda Perilisannya Hingga Oktober 2019
» eNASCAR Heat Pro League Mungkin akan Menjadi Masa Depan Stock Car Racing

Wah, jadi berdasarkan wawancara tersebut, maka bisa diambil kesimpulan bahwa mobil balap dengan decal game developer Indonesia itu adalah mobil yang akan dihadirkan pada game bergenre racing baru dari Minimo. Kira-kira, game racing seperti apa yang sedang dibuat oleh Minimo, ya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru