NEWS

[SPOILER]: Episode Gotham Minggu Ini Memberikan Tribute Unik Bagi Film Batman Returns

Marvemir   |   Rabu, 10 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti biasa bagi Kotakers yang mungkin hingga tulisan ini diturunkan, belum menyaksikan episode seri Gotham minggu ini yang bertajuk, The Primal Riddle, maka berhati-hatilah pasalnya artikel ini mengandung mild-heavy spoiler.

Nah, jadi di bagian ending episode yang dityangkan pada tanggal 8 Mei 2017 lalu ini, diperlihatkan bahwa Selina Kyle (Camren Bicondova) sedang ber-argumen dengan Bruce Wayne palsu alias yang berasal dari hasil eksperimen Indian Hill (David Mazouz).

Dan argumen yang terjadi tersebut berakhir tragis dengan di-dorongnya Selina oleh Bruce KW ini dari lantai atas gedung rumah Selina yang pada akhirnya, menyebabkan dirinya kemungkinan besar tewas di tempat.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Joker Joaquin Phoenix Berbuat Onar di Jalur Kereta New York
» Bane dan Beberapa Villain Ikonik Batman Lain Akan Memeriahkan Gotham Season 5
» Karakter Pembantu Utama Di Mitologi Batman Ini Akan Dapat Peran Lebih Lagi Di Gotham Season 4
» Season 4 Seri Gotham Akan Menampilkan Kisah Pembentukan Tim Villain Wanita, Sirens
» Sosok Villain Batman Super Unik Ini Akan Ditampilkan Di Gotham Season 4 Mendatang



Nah, ketika sudah terjembab tidak berdaya di atas aspal jalanan tersebut, tiba-tiba kucing-kucing yang ada di jalan tersebut langsung mendekati tubuhnya. Tak pelak, ketika menyaksikan hal ini, seluruh fans Batman pun langsung ber-geeking out ria habis-habisan.

Pasalnya adegan yang ditampilkan ini, persis sama dengan adegan yang ditampilkan di film klasik Batman milik Tim Burton, Batman Returns (1992). Bagi kalian yang mungkin lupa-lupa, di film yang juga dibintangi oleh Michael Keaton sebagai sang Batman tersebut, Selina yang diperankan oleh aktris cantik, Michelle Pfeiffer jugalah mengalami nasib yang sama seperti Selina-nya Bicondova di episode ini.

Beda-nya, Selina-nya Pfeiffer di film tersebut adalah Selina yang telah berusia sekitar 30 tahun-an. Dan, di film tersebut dirinya di-dorong dari lantai atas gedung tempat dirinya bekerja oleh bos-nya sendiri, Max Shreck (Christopher Walken) setelah, Selena mengetahui rencana jahat bos-nya yang ingin me-monopoli suplai listrik kota Gotham.



Paska menyaksikan adegan ending episode minggu ini tersebut, terlepas Kru KotGa ber-geeking out habis-habisan, namun di saat yang sama, Kru KotGa juga garuk-garuk kepala sendiri dengan keputusan ini. Pasalnya, entah mengapa, Kru KotGa lebih menyukai apabila seri ini mengikuti saja plot yang telah ditampilkan di Returns dulu.

Maksud-nya di sini, menurut Kru KotGa sebaiknya, seperti hal-nya di film tersebut, Kru KotGa lebih kepingin agar adegan tribute tersebut juga dilakukan ketika sosok Selina Bicondova sudah se-umur seperti ketika Pfeiffer di versi film-nya dulu.

Pasalnya, seperti kita ketahui, agak tidak masuk akal saja apabila Selina di season-season mendatang sudah menjadi Catwoman, sedangkan Bruce masih menjadi Bruce alias belum menjadi Batman.



Oke, mungkin Kotakers akan mengatakan, loh ini kan bukan film Batman ini seri Gotham yang mana fokus-nya adalah sosok Jim Gordon. Oke, memang Kru KotGa paham dan juga beranggapan bahwa mereka akan sedikit me-modifikasi kisah di Returns dulu untuk seri ini.

Tapi tetap saja, menurut Kru KotGa belum saatnya sih bagi Bruno Heller cs menampilkan adaptasi kisah ikonik ini. Namun sekali lagi walau demikian, Kru KotGa tekankan bahwa Kru KotGa memiliki waktu yang sangat asyik ketika menyaksikan tribute adegan ini.

Nah, kalau menurut Kotakers sendiri bagaimana nih? Apakah menurut kalian Heller cs terlalu dini untuk mengadaptasi sekaligus menampilkan tribute adegan ini? Lalu menurut kalian apakah paska adegan tersebut, sama seperti di Returns, Selina versi Gotham ini akan langsung menjelma menjadi Catwoman?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru