NEWS

Braun Strowman Jalani Operasi Siku, Dipastikan Tidak Akan Berpartisipasi Di Extreme Rules 2017

Marvemir   |   Rabu, 10 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar buruk bagi kita-kita yang ingin menyaksikan (kemungkinan) feud sekaligus pertandingan terakhir antara Braun Stromwan dan Roman Reigns di program Pay Per-View (PPV) WWE Extreme Rules 2017 yang akan diselenggarakan pada tanggal 4 Juni 2017 mendatang.

Pasalnya, terhitung minggu ini, Strowman akan absen selama 4-8 minggu lamanya dikarenakan pegulat rakasasa ini, akan menjalankan operasi di bagian siku-nya. Tak pelak atas berita kurang menguntungkan ini, tidak hanya kita tidak akan menyaksikan pertandingan antara Strowman dan Reigns di Extreme Rulese mendatang.

Baca ini juga :

» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini



Namun lebih dari itu, kemungkinan besar kita jugalah tidak akan menyaksikan dirinya bertanding melawan Brock Lesnar untuk memperebutkan gelar WWE Universal di program PPV khusus RAW, Great Balls of Fire yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Juli 2017 mendatang.

Sekali lagi, hal ini benar-benar sangat disayangkan. Pasalnya, seluruh fans RAW sudah sangat meng-antisipasi kedua pertandingan ini. Namun, walau demikian janganlah putus asa dulu Kotakers. Siapa tahu saja, Strowman akan bisa pulih secepat-nya sehingga kitapun bisa menyaksikan pertandingan antara Lesnar VS Strowman. Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru