NEWS

Jelang Rilis, Inilah Launch Trailer Keren dari Game Action RPG The Surge!

Cralizer77   |   Sabtu, 13 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa hari lagi Focus Home Interactive bersama Deck13 akan segera merilis game terbarunya yang berjudul The Surge. Dalam rangka mempromosikannya, Focus Home Interactive juga telah membagikan sebuah cuplikan launch trailer yang memperkenalkan game tersebut.

The Surge sendiri merupakan game action RPG terinspirasi dari serial Dark Souls, dimana gamer akan dapat bertarung dengan dunia yang menjadi gila sebagai Warren, yang baru mulai bekerja di CREO yakni perusahaan besar yang terkena bencana yang menghancurkan.

Game yang bergenre hardcore action-RPG ini sepertinya memiliki mekanisme gameplay yang sama seperti Dark Souls. Contohnya kalian harus bijak dalam menggunakan stamina, harus jago dalam menentukan timing menyerang, menghindar, hingga menangkis serangan musuh sangat diperlukan di game ini.

Baca ini juga :

» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik
» Melangkah Maju, Beyond the Blue Perkenalkan Playstyle Unik Karakter dari Granblue Fantasy: Relink

The Surge akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 16 Mei 2017 mendatang, namun kalian juga sudah bisa melakukan pre-order lewat beberapa layanan seperti PlayStation Store, Xbox Live, atau Steam.

Berikut cuplikan launch trailer dari The Surge yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru