NEWS

Flight Sim World Segera Hadir Di Steam Early Access Minggu Depan

Cralizer77   |   Sabtu, 13 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dovetail Games, merupakan developer yang juga pernah membuat Train Simulator dan juga menerbitkan game Microsoft Flight Simulator X untuk Steam, kini telah mengumumkan game simulasi penerbangan terbaru terbaru yang berjudul Flight Sim World. Dimana game tersebut rencananya akan segera hadir pada layanan Steam Early Access tanggal 18 Mei 2017 mendatang.

Flight Sim World merupakan game simulasi penerbangan yang dikembangkan oleh Dovetail Games. Berdasarkan teknologi benchmark, dalam Flight Sim World kalian akan dapat merasakan beberapa varian pesawat dengan single dan twin propeller.

Selain itu, game Flight Sim World juga dikembangkan menggunakan render dan model terbaru yang menghasilkan kualitas grafis yang realistis dan juga detail. Setiap tombol dan panel informasi yang ada pada cockpit dapat digunakan, dan jarak pandang pesawat juga sangat terlihat seperti sungguhan.

Baca ini juga :

» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!
» Riftstorm Umumkan Public Pre-Alpha Playtest! Akses Sudah Tersedia di Steam
» Game Red Alert 3 Turun Harga dari Rp 239.000 jadi Rp 32.000! Bukan Diskon, Tapi Harga Baru!
» Valve Hapus Helldivers 2 Palsu Dari Steam

Pada versi Early Access, kalian juga akan dapat merasakan beberapa mode diantaranya Free Fligt, Multiplayer, Lesson and Missions, dan lainnya. Meskipun masih tahap early access, akan tetapi dalam game Flight Sim World ini sudah terdapat tujuh standar simulasi penerbangan pesawat. Sehingga kalian akan benar-benar merasakan simulasi menerbangan pesawat yang sesungguhnya.

Untuk lebih jelasnya kalian bisa mengunjungi halaman Steam early access dari Flight Sim World di sini. Berikut beberapa screenshot dan cuplikan trailer yang bisa kalian lihat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru