NEWS

Foto Sederhana Ini Semakin Meng-konfirmasikan Jeff Goldblum Memang Akan Tampil Di Jurassic World 2

Marvemir   |   Sabtu, 13 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau Kotakers masih ingat, beberapa minggu yang lalu, Kotakers sempat melaporkan bahwasanya aktor pemeran Dr. Ian Malcolm, Jeff Goldblum (Jurassic Park) akanlah kembali memerankan karakter tersebut di sekuel Jurassic World, Jurassic World 2 yang akan dirilis pada musim panas 2018 mendatang.

Tak pelak, ketika kabar tersebut diunggah, hampir sebagian besar fans franchise Jurassic Park, langsung kegirangan bukan kepalang. Pasal-nya sekali lagi, sosok karakter dokter Ian memanglah merupakan karakter yang sangat karismatik dan keren.

Baca ini juga :

» Collin Trevorrow Resmi Tidak Menangani Star Wars Episode 9 Lagi
» Inilah Judul Resmi Dari Sekuel Jurassic World Mendatang
» Karakter Veteran Jurassic Park Ini Akan Balik Di Jurassic World 2 Mendatang
» Ini Dia Tampilan Perdana Dari Karakter-Karakter Film Thor: Ragnarok
» Jurassic World 2 Akan Tampilkan Kembali Karakter Veteran Ini



Akan tetapi, di saat yang sama, terdapat sebagian fans lagi yang masih menganggap bahwasanya kabar ini, tidaklah lebih dari sebuah bualan belaka. Well, bagi kalian yang merupakan bagian dari gelombang kedua tersebut, maka stoplah mergaukan ke-validan berita ini.

Pasalnya, melalui unggahan foto yang di-unggah oleh sutradara Jurassic World 2, Collin Trevorrow (Jurassic World) di akun Twitter resmi-nya beberapa hari yang lalu, terungkaplah bahwasanya sosok aktor ter-favorit di Hollywood ini, memanglah akan kembali sebagai Dr. Malcolm di JW 2 nanti.



Dan foto yang dimaksud tersebut, adalah foto kursi yang biasa di-duduki oleh aktor di set film ketika dirinya sedang menjalani syuting. Nah, di kursi yang tentunya diambil dari set syuting JW 2 tersebut, di kursi tersebut tertuliskan nama Ian Malcolm. Well, kalau hal ini masih belum meyakinkan kalian bahwasanya Goldblum kembali di franchise sci-fi adventure dinosaurus ini, Kru KotGa tidak tahu lagi harus membuktikan dengan apa.

Nah, dengan konfirmasi super resmi ini, bagaimana nih sekarang reaksi kalian dengan kembalinya sosok Dr. Ian Malcolm di film ini nantinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru