NEWS

Apakah General Manager WWE RAW, Kurt Angle Akan Bergulat Lagi Di WWE?

Marvemir   |   Minggu, 14 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, mantan 6 kali juara WWE, Kurt Angle, semenjak diangkat oleh bos WWE, Vince McMahon beberapa bulan yang lalu sebagai General Manager program WWE RAW, dirinya hingga kini masihlah setia dengan jabatan yang kini sedang di-embannya tersebut.

Dan walau faktanya, sejauh ini, seluruh fans, masih tidak keberatan alias suka sekali denga peran pegulat berusia 48 tahun ini sebagai sosok authority figure WWE ini, namun di saat yang sama, tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwasanya, seluruh fans sangatlah menginginkan Angle untuk kembali beraksi di ring WWE.

Dan nyatanya, sang pegulat yang dimaksud pun juga memiliki keinginan yang sama. Alias dirinya juga kepingin untuk men-angle slam atau ankle lock lagi seluruh pegulat yang ada di RAW maupun Smackdown. Lalu kalau sudah demikian, apakah mungkin ke depannya nanti, kita akhirnya akan menyaksikan Angle bergulat lagi di ring WWE?

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Well, menurut Angle, hal tersebut kemungkinan besar akanlah terjadi. Namun, jangan lah berharap, kita akan melihat dirinya bergulat dalam beberapa waktu dekat ini. Pasalnya, hingga saat ini, pihak WWE, masihlah terus meng-evaluasi kondisi fisik Angle.

Spesifiknya, WWE ingin benar-benar memastikan bahwa dirinya memanglah masih fit nan pantas secara fisik untuk kembali beraksi di ring. Dan tentunya suka tau tidak suka, tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa kita haruslah meng-applaud sikap yang diambil oleh WWE ini.



Toh sebagai perusahaan besar yang notabene bisnis-nya melakukan adu kuat fisik, pastinya mereka kepingin dong agar pegulat bayaran mereka, tampil dalam kondisi yang fit dan maksimal ya tidak Kotakers?

Ya, sekarang marilah kita berdoa saja, semoga, tes evaluasi fisik yang masih dijalani oleh Angle ini akan berjalan lancar sehingga, akhirnya kita bisa menyaksikan kembali sosok Angle mematahkan pergelangan kaki lawan-lawannnya di ring Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru