NEWS

Rencana Back-up WWE Apabila Braun Strowman Belum Kembali Di Great Balls of Fire

Marvemir   |   Minggu, 14 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang telah Kru KotGa pernah laporkan beberapa waktu yang lalu, Braun Strowman kini sedang menjalani operasi sekaligus pemulihan cedera siku-nya yang mana, hal ini akan membuatnya absen selama 4-8 minggu dan membuatnya kemungkinan besar tidak akan tanding melawan juara WWE Universal, Brock Lesnar di program PPV, Great Balls of Fire pada tanggal 9 Juli 2017 mendatang.

Melihat hal ini, tak pelak seluruh fans pun merasa lumayan penasaran dengan apa yang akan dilakukan WWE apabila nantinya, Strowman, memanglah tidak bisa kembali di tanggal yang telah ditentukan tersebut. Untungnya WWE, kini sedang melakukan rencana back-up terkait pertandingan ini.

Baca ini juga :

» Tantang Randy Orton di WWE, iShowSpeed Langsung Kena RKO dari Randy Orton!
» Tawarkan Hadiah Besar! UniPin Indomaret Championship Hadir Kembali di 8 Kota
» Jakarta akan Jadi Tuan Rumah World Cyber Games 2024
» Ayo Gabung dalam Keseruan Kompetisinya! Metal Slug Championship Season 1 Telah Dibuka
» Dominasi Turnamen, Arslan Ash Juarai Tekken World Tour Finals 2023!



Jadi menurut laporan dari situs PWMania beberapa waktu yang lalu, salah satau rencana back-up yang telah direncanakan oleh WWE adalah kemungkinan besar, WWE akan mengadakan turnamen (mungkin di RAW) yang mana, nantinya, pemenang turnamen, tentunya akan menjadi sosok yang akan menghadapi Lesnar di program PPV tersebut.

Tentunya sekali lagi Kru KotGa ingatkan, kesemua ini masihlah bersifat rencana. Dan tentunya kalau nantinya Strowman telah kembali tepat waktu, turnamen ini tidaklah akan dilaksanakan. Namun, kalau memang nantinya turnamen ini akan dilaksanakan, Kru KotGa tentunya menginginkan agar Finn Balor yang keluar sebagai pemenangnya.



Pasalnya seperti kita ketahui, semenjak mengalami cedera hampir satu tahun lamanya paska dirinya memenangkan sabuk WWE Universal di PPV, Summerslam 2016 lalu, Balor hingga kini, masihlah belum-belum lagi bertanding untuk memperebutkan kembali gelar-nya tersebut.

Sehingga dengan fakta tersebut, tentunya apabila turnamen ini nantinya dilaksanakan, akan menjadi pembalasan balik sekaligus hadiah yang menyenangkan bagi pegulat asal Irlandia ini. Namun, kalau Kotakers sendiri, lebih menginginkan pegulat RAW mana yang keluar sebagai pemenang turnamen-nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru