NEWS

Ternyata Christopher Nolan Mempunyai Andil Juga Terhadap Film Batman V Superman

Marvemir   |   Senin, 15 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Siapa yang menyangka sama sekali bahwa sang empu trilogi The Dark Knight, Batman, Christopher Nolan, juga mempunyai andil / membantu-bantu sutradara Zack Snyder ketika dirinya membuat film Batman V Superman: Dawn of Justice (2016)?

Wah membantu dalam hal apa tuh? Ternyata usut punya usut, dirinya adalah sosok yang bertanggung jawab dalam membuat tampilan I-MAX film tersebut terlihat keren. Jadi spesifiknya, Nolan meminjamkan lensa I-Max nya ke Snyder.

Walaupun, mungkin kalau pertama kita pikir kenapa Nolan tidak membantu untuk urusan ide cerita atau hal-hal teknis lainnya, namun seperti yang Kru KotGa katakan tadi. Bantuan kecil Snyder ini, toh nyatanya sukses membaut tampilan I-Max dari Dawn of Justice terlihat memukau.

Baca ini juga :

» Star Trek 4 Akan Memiliki Rating R?
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9
» Jadwal Perilisan Star Wars Episode 9 Diundur
» Akhirnya Sutradara Pengganti Colin Trevorrow Untuk Star Wars Episode 9 Telah Ditemukan



Bahkan nih, usut punya usut, selain meminjamkan ke Snyder, sutradara berusia 46 tahun ini, jugalah pernah meminjamkan lensa canggih-nya tersebut ke sutradara J.J Abrams untuk proyek Star Wars: The Force Awakens-nya dulu.

Tentunya fakta ini cukuplah mencengangkan kita semua. Di tengah-tengah persaingan antar sineas yang sangat ketat, toh nyatanya, budaya tolong-menolong dan saling menghargai satu sama lain, masihlah ada. Nah, melihat fakta yang mengagumkan ini, bagaimana nih sekarang pendapat kalian?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru