NEWS

Meriahkan Event GCW Supporter di RF Classic, Pastikan Bangsa Kalian Menang di 2nd Golden Chip War!

Basittt   |   Senin, 15 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka menyambut Event 2nd Golden Chip War di bulan Mei 2017, kali ini Tim RF Classic Indonesia menghadirkan event seru untuk para gamer, yaitu Event GCW Supporter. Periode berlangsungnya event ini akan dimulai besok, 16 Mei 2017 hingga 23 Mei 2017. Seperti apa kira-kira event yang dihadirkan?

Sesuai dengan judul event-nya, GCW Supporter merupakan event unik yang membawa para gamer untuk memberikan dukungan dan semangat agar dapat memenangkan 2nd Golden Chip War. Tugas para gamer akan membuat screenshot saat karakter kalian sedang beraksi (baik dengan monster atau bangsa lain) pada server RF Classic Indonesia. Jangan lupa menambahkan logo RF Classic dan juga memposting hasil screenshot kalian melalui Facebook (Nama Karakter dan Server disertakan serta harus jelas).

Baca ini juga :

» Ingat Masa Indah Pas Chip War? Pertempuran Tiada Akhir di RF Online Indonesia Akhirnya Berakhir
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» Rayakan Tahun Baru 2023! Lytogame Hadirkan Berbagai Event Seru dan Berhadiah
» RF ONLINE REMASTERED Rilis Mount Santa Rocket Sleigh untuk Rayakan Natal
» Pengembang RF Online Siapkan Server Baru Yang Memungkinkan Pemain DapatkanBitcoin!

Apabila para gamer sudah mengikuti event sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diberikan Tim RF Classic Indonesia, maka kalian berkesempatan memenangkan Highest-Grade Talic Master. Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru