NEWS

Setelah Merajai Film Dan Video Game, Deadpool Kini Merambah Ke Televisi

Marvemir   |   Senin, 15 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sukses nan populer sangat di media komik, video game dan tentunya film layar lebarnya, beberapa hari yang lalu, tersiar kabar bahwasanya, salah satu sosok superhero Marvel favorit fans, Wade Wilson AKA Deadpool, akanlah merambah ke dunia televisi.

Yap, benar sekali Kotakers. Setelah memainkan game dan menyaksikan aksinya melalui kekonyolan nan kejeniusan Ryan Reynolds di layar lebar, akhirnya kita akan menyaksikan sosok Merc with a Mouth di setiap minggunya di depan layar televisi.

Dan lebih jauhnya lagi, seri yang di-develop oleh aktor, komedian sekaligus penyanyi, Donald Glover (The Martian) ini, akanlah di-produksi dalam format seri action animasi dewasa yang akan ditayangkan di stasiun televisi, FXX.

Baca ini juga :

» Bukan Logan yang Kita Kenal? First Look Hugh Jackman Sebagai Wolverine Berkostum Biru Kuning di Deadpool 3
» Jennifer Garner Dikabarkan Akan Kembali sebagai Elektra di Deadpool 3
» Marvel Rekrut Sutradara Free Guy untuk Pengerjaan Film Deadpool 3!
» Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds Bantah Hadir di Doctor Strange: Multiverse of Madness
» Resmi Masuk ke MCU, Deadpool Promosikan Film Free Guy Bersama Korg!



Dalam pengembangan-nya, Glover jugalah dibantu oleh Wakil Presiden Eksekutif Marvel Television, Jeph Loeb. Dan menurut rencana, di season pertamanya yang akan ditayangkan di tahun 2018 mendatang, seri ini akan langsung memberikan kita 10 episode.

Sejauh ini kira-kira baru sebatas itulah yang Kru KotGa ketahui. Apabila nanti ada update terbarunya, akan langsung Kru KotGa kabarkan lagi secepatnya. Nah, sekarang, bagaimana nih menurut Kru KotGa dengan proyek seri animasi Deadpool ini? Dan kira-kira siapakah menurut kalian (selain Ryan Reynolds), yang cocok untuk menyuarakan si ninja mutant yang super konyol ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru