NEWS

Demi Keluar Dari Peran Steve Jobs-nya Michael Fassbender Hampir Saja Ingin Mematahkan Lengannya

Marvemir   |   Senin, 15 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau kalian merasa ngilu sendiri atau kaget-kaget sendiri ketika membaca judul berita ini, well, memanglah itu yang terjadi Kotakers. Jadi, jauh sebelum dirinya terpilih untuk memerankan pendiri Apple Computer, Steve Jobs di film Steve Jobs (2015), ternyata aktor pemeran Jobs di film tersebut, Michael Fassbender, tidaklah menginginkan peran ini.

Bahkan, saking tidak mau-nya, aktor asal Jerman ini, sekali waktu sampai kepikiran untuk mematahkan lengan-nya dengan pintu mobil, sehingga dirinya, tidaklah dapat ditunjuk lagi untuk memerankan salah satu sosok yang paling influensial di dunia tersebut.

Baca ini juga :

» [VIDEO]: Mari Kita Pecahkan Sosok Di Balik Pembunuh Musim Salju Di Trailer The Snowman Ini
» Kisah David Dan Dr. Elizabeth Shaw Sebelum Alien: Covenant Akan Di-eksplor Lagi Di Film Selanjutnya
» Inilah 4 Aktor Yang Di-incar Oleh Alex Kurtzman Untuk Tampil Di Film-Film Dark Universe Mendatang
» Elemen Klasik Ini Akan Dihilangkan Di Film-Film X-Men Mendatang



Mungkin, setelah membaca paragraf di atas, kalian jadi bertanya-tanya sendiri. Loh, memangnya kenapa Fassbender sampai segitunya kepingin keluar dari peran Jobs-nya ini? Usut punya usut, aktor berusia 40 tahun ini kala itu berpikiran bahwa dirinya bukanlah sosok yang cocok untuk memerankan kreator i-Tunes tersebut.

Dengan kata lain, menurut Fassbender, peran Jobs-nya tersebut, seharusnya diberikan / diperankan oleh aktor lain. Namun, untunglah, setelah ia menenangkan diri sekaligus berpikir lagi secara masak-masak, Fassbender memutuskan untuk mencobanya.



Dan menurut Kru KotGa, keputusan yang diambil oleh aktor pemeran David dan Walter di Alien: Covenant (2017) ini, sangatlah tepat. Pasalnya selain tentunya, dirinya masih memiliki lengan yang utuh, juga toh kenyataannya, dirinya cukup oke (atau malah oke) dalam memerankan sosok Steve Jobs.

Nah, bagaimana nih reaksi Kotakers paska membaca berita ini? Dan apakah menurut kalian Fassbender memanglah cocok dalam memerankan sosok Steve Jobs di film-nya ini dulu?

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru