NEWS

Film SpongeBob SquarePants Layar Lebar Ketiga Akan Di-produksi

Marvemir   |   Senin, 15 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas bagaimanapun opini kalian terhadap kedua adaptasi film layar lebar Spongebob Squarepants, The SpongeBob SquarePants Movie (2004) dan The SpongeBob Movie: SpongeBob Out of Water (2015), namun tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa kedua film ini secara total pendapatan box-office, sangatlah sukses.

Melihat hal ini, maka tidaklah mengherankan apabila kitapun berani memprediksikan bahwasanya, Nickelodeon ke depannya, pastinya akanlah merilis film ketiga-nya. And guess what Kotakers? Hal tersebut benarlah adanya.

Hal ini di-konfirmasikan langsung oleh Presiden Nickelodeon, Cyma Zarghami di perhelatan konfrensi laporan pendapatan caturwulanan Viacom beberapa hari yang lalu. Yang mana sekali lagi di perhelatan tersebut, dirinya meng-konfirmasikan sekaligus memastikan bahwasanya film ketiga Spongebob akanlah di-produksi.

Baca ini juga :

» Nickelodeon Bakal Buka Restoran Sungguan dari SpongeBob SquarePants di Brasil!
» SpongeBob SquarePants: The Cosmic Shake Dipastikan Akan Rilis Untuk Mobile!
» Kembalinya Aang? 3 Film Animasi Avatar: The Last Airbender Tengah Dikembangkan!
» Xbox Pamerkan Kustom Series X Bertema Spongebob & Ninja Turtles!
» Nickelodeon All-Star Brawl Akan Rilis Di PS5, Xbox Series, PS4, Xbox One, dan Switch



Dan tentunya, kabar ini merupakan kabar yang sangat menyenangkan bagi kita-kita yang nge-fans berat dengan si Sponge kuning yang imut-imut ini.?

Nah, sembari menunggu perilisannya, Kru KotGa kepingin tahu nih, kira-kira kalian ingin film ketiga-nya ini berfokus pada kisah apalagi? Dan apakah kalian lebih prefer apabila film-nya tampil dalam full animasi atau dicampur dengan live-action layaknya Out of Water dulu?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru