NEWS

Seklumit Detil Terkait Karakter Yang Diperankan Woody Harrelson Di Film Han Solo Mendatang

Marvemir   |   Senin, 15 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak film dan cast-cast yang terlibat di film antologi Star Wars yang berfokus pada Han Solo diumumkan beberapa waktu yang lalu, tak pelak seluruh fanboy langsung memberikan spekulasi mereka terhadap hal-hal apapun yang berhubungan erat dengan film yang disutradari oleh Phill Lord dan Chris Miller (The Lego Movie) ini.

Dan dari seluruh spekulasi yang ada tersebut, tak pelak spekulasi fans yang paling mendominasi adalah spekulasi terkait identitas karakter yang diperankan oleh Woody Harrelson (Zombieland) di film ini.

Baca ini juga :

» Season 4 Seri Gotham Akan Menampilkan Kisah Pembentukan Tim Villain Wanita, Sirens
» Aktor MCU Ini Resmi Ditunjuk Sebagai Salah Satu Aktor Terbaru Di Film Spin-Off Han Solo
» [SDCC 2017]: Siap-Siap Mencari Easter Egg Dan Warisan Melalui Trailer Ready Player One Ini
» [SDCC 2017]: Inilah Tampilan Trailer 4 Menit Justice League Yang Sangat Bikin Hype Sekali
» [SDCC 2017]: Michael Jackson, Ghostbusters & Kembalinya Teror Upside Down Di Trailer Stranger Things



Kalau kalian masih ingat, kala itu fans berspekulasi habis-habisan kalau aktor pemeran Haymitch Abernathy di franchise The Hunger Games ini, akanlah memerankan sosok mentor Han Solo yang ditampilkan di novel extended Star Wars, Garris Shrike yang mana di novel-nya tersebut dikisahkan bahwa Shrike adalah sosok mentor yang keras dalam mendidik dan membesarkan Solo.

Akan tetapi, baru-baru ini, terungkap bahwa nyatanya, Harrelson, tidaklah akan memerankan karakter tersebut, yang ada dirinya nanti akanlah memerankan sosok mentor Solo namun bernama, Beckett. Dan menurut aktor berusia 55 tahun ini, karakter-nya ini sangatlah berbeda dengan Shrike.



Spesifiknya, menurutnya, sosok Beckett adalah sosok mentor dan kriminal namun, aslinya, dirinya memiliki hati emas. Dan hanya sebatas itulah Harrelson men-deskripsikan karakter Beckett-nya sejauh ini.

Tentunya, untuk mengetahui lebih detil-nya, kita haruslah menunggu hingga film ini dirilis pada tanggal 25 Mei 2018 mendatang atau hingga perhelatan San Diego Comic-Con International (SDCC) 2017 pada tanggal 20-23 Juli 2017 mendatang. Nah, sementara menunggu, Kru KotGa ingin tahu nih, bagaimana pendapat kalian terhadap deskripsi karakter Beckett ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru