NEWS

Yonder: The Cloud Catcher Chronicles, Game RPG Mirip Zelda yang Tak Ada Mode Combat

Cralizer77   |   Selasa, 16 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mungkin kalian belum pernah mendengar judul Yonder: The Cloud Catcher Chronicles yang dikembangkan oleh Prideful Sloth, karena game ini baru saja diumumkan dan telah bertengger dihalaman Steam. Hal yang menarik dari game Yonder: The Cloud Catcher Chronicles ini adalah dikaitkannya dengan game The Legend of Zelda: Breath of the Wild yang memiliki beberapa kemiripan.

Meskipun banyak gamer beranggapan begitu, tetapi Yonder: The Cloud Catcher Chronicles merupakan game yang dikembangkan dengan konsep berbeda. Dimana dalam game tersebut kalian memang akan dapat merasakan serunya dunia open world yang berbalut RPG. Mengisahkan petualangan seorang penjelajah muda yang mengeksplorasi pulau misterius bernama Gemea.

Pihak developer sendiri tidak memberikan dengan jelas akan seperti apa game Yonder: The Cloud Catcher Chronicles ini, akan tetapi secara garis besar alur cerita yang diperlihatkan sangat sederhana, kalian akan dapat menjelajahi pulau misterius sambil melewati beberapa rintangan.

Yonder: The Cloud Catcher Chronicles justru mendekati game RPG Rime yang juga akan segera rilis dalam waktu dekat, karena tidak ada informasi yang menjelaskan bahwa game tersebut memiliki sistem combat layaknya The Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Baca ini juga :

» Terlihat Mengagumkan! Inilah Trailer Gameplay Baru dari Game Horror Little Nightmares 2!
» Ada Diablos dan Rathalos! Trailer Monster Hunter Unjuk Gigi Detail Terbaru
» [VIDEO] Nikmati WAR IS MY FATE, Lagu yang Penuh Semangat untuk Summoners War World Arena Championship 2020
» Makin Keren! Watch Dogs Legion Juga Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Assassin's Creed!
» [TGS 2020] Serasa Game Konsol! Dynasty Warriors Diumumkan Untuk Android dan iOS!

Pada awalnya Yonder: The Cloud Catcher Chronicles telah masuk dalam Steam Greenlight tahun lalu, namun akhirnya game tersebut telah berhasil masuk dalam daftar Steamm Store dan rencananya akan segera dirilis pada tanggal 18 Juli 2017 mendatang via Steam dan PlayStation Store untuk versi PS4.

Berikut cuplikan trailer dari Yonder: The Cloud Catcher Chronicles yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru