NEWS

Rasakan Serunya Bermain Hydraulic Press Pocket untuk Android dan iOS

Cralizer77   |   Selasa, 16 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kalian yang tengah bosan dan bingung ingin memainkan game mobile apa, kini kalian bisa mencoba game mobile terbaru yang berjudul Hydraulic Press Pocket. Dimana game tersebut kini telah tersedia untuk perangkat Android maupun iOS dan tentunya sangat asik untuk dimainkan sembari menghabiskan waktu.

Game Hydraulic Press Pocket ini dikembangkan oleh Linnama Entertainment dan memiliki gameplay yang cukup unik, karena kalian hanya akan memainkan sebuah mesin press hidrolik yang mampu mem-press benda apapun. Hal yang menarik dalam game ini adalah kalian dapat meng-upgrade mesin hidrolik press tersebut sehingga dapat mem-press beda yang keras sekalipun.

Game ini sendiri terinspirasi dari salah satu channel YouTube Hydraulic Press yang berhasil membius berjuta-juta penontonnya dengan sajian kehebatan mesin tersebut. Rasa penasaran akan seperti apa hasilnya tentu menjadi ciri khas yang juga diterapkan dalam game Hydraulic Press Pocket ini, kalian dapat melihat setiap benda yang di-press dengan mesin tersebut. Namun dalam game ini setiap benda memiliki kekuatan yang berbeda, sehingga kalian harus menyesuaikan kekuatan mesin yang dimiliki.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!

Saat ini Hydraulic Press Pocket telah bisa didapatkan secara gratis untuk Android via Google Play Store dan iOS via App Store, namun didalamnya terdapa sistem in-app purchase guna membeli beberapa item yang bisa digunakan.

Hydraulic Press Pocket : Google Play Store

Hydraulic Press Pocket : App Store

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru