NEWS

Tebak Juara Mi League: Race of Champions, Dapatkan Redmi Note 4 Gratis dari Herogame!

Basittt   |   Selasa, 16 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti kita ketahui bersama, 5 hari lagi Mi League: Race of Champions dari game Crisis Action akan dimulai. Bersamaan dengan kemeriahan turnamen itu, Herogame menghadirkan satu event yang pastinya sangat sayang dilewatkan karena berhadiah Redmi Note 4. Event seperti apa?

Selama periode event para gamer akan diminta untuk menonton video yang ditentukan dan tentu saja video ini berhubungan dengan Mi League: Race of Champions. Setelah menonton para gamer akan diminta untuk menebak siapakah juara dari turnamen bergengsi itu. Jika para gamer benar-benar memiliki tingkat keberuntungan yang tinggi, kalian berkesempatan untuk mendapatkan Redmi Note 4 dari Herogame.

Berikut videonya:

Baca ini juga :

» Zenless Zone Zero Umumkan Equalizing Test Untuk Mobile dan PC
» Game Action Roguelite Karya Anak Bangsa, Knight vs Giant: The Broken Excalibur Rilis di PC dan Konsol!
» Game Legendaris Comeback! CABAL Online akan rilis di Mobile!
» Game Mobile Terbaru Moonton! Watcher of Realms akan Rilis Secara Resmi pada 13 Juli!
» Speedrun Tutup Server! Baru Seminggu Rilis, Naddic Games Umumkan Penutupan Server Closers RT: New Order!

Pastikan setelah menonton para gamer share video tersebut ke teman-teman kalian dan menuliskan komentar dengan format: XXX(Clan name)+You are my star+email kalian. Jika prediksi para gamer benar, kalian memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah Redmi Note 4. Setidaknya, jika para gamer tidak mendapatkan smartphone, kalian akan mendapatkan Gift Code dari jawaban benar kalian.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru