NEWS

Kehadiran Seri Terbaru Assassin's Creed Akhirnya Resmi Diumumkan!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 17 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari lalu, kalian pasti sudah mengetahui mengenai informasi serial terbaru Assassin's Creed, dimana seri terbaru tersebut dirumorkan berjudul Assassin's Creed: Origins. Hari ini Ubisoft resmi mengumumkan kehadiran seri terbaru Assassin's Creed yang rencananya akan dirilis pada 31 Maret 2018.

Meskipun Ubisoft belum mengungkapkan secara detail seperti apa seri terbaru Assassin's Creed, game ini dikabarkan mengusung tema sejarah mesir kuno. Bocoran screenshot Assassin's Creed: Origins pun telah beredar luas di internet. Serial terbaru Assassin's Creed ini akan mengusung mekanisme gameplay yang sepertinya mirip dengan seri Black Flag yang tentunya dengan peningkatan disegala sisi, entah itu kompleksitas gameplay, luas map, dan konten-konten baru lainnya yang akan ditambahkan.

Baca ini juga :

» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris

Dengan beredarnya bocoran tersebut, pihak Ubisoft belum memberikan penjelasan apapun. Kemungkinan, Ubisoft masih akan menyimpan informasi seri terbaru seri terbaru Assassin's Creed: Origins hingga pada perhelatan E3 2017 yang akan segera digelar pada tanggal 13 hingga 15 Juni 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru