NEWS

Keren, Perusahaan Game Asal Tiongkok Ini Akan Membuat Pusat Industri Bertema Esports

Master-Fakry   |   Rabu, 17 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak mudah untuk merancang sebuah strategi bisnis yang jitu dalam industri game online. Diperlukan ide yang sangat kreatif dan berbeda untuk bisa terus bertahan di industri hiburan yang cepat dan banyak digandrungi oleh semua kalangan, khususnya remaja ini. Beragam strategi unik kerap diambil oleh sebuah perusahaan game untuk bisa terus bertahan dalam kerasnya persaingan di industri game.

Bicara mengenai strategi bisnis untuk meningkatkan popularitas sebuah game online, nampaknya Tencent merupakan salah satu perusahaan yang sangat brilian. Saat ini saja, beredar kabar bahwa perusahaan game raksasa yang berbasis di Tiongkok itu akan membuat sebuah terobosan baru dengan membuat sebuah pusat industri bertema esports.

Baca ini juga :

» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!

Dilansir dari situs engadget.com, pada pusat industri tersebut akan terdapat universitas gaming, pusat kreativitas dan budaya, pusat industri animasi, komunitas bisnis Tencent, dan sebuah pusat data dari Tencent. Bahkan ada perbincangan untuk membangun taman bermain (yang mungkin bertema League of Legends) dan menyelenggarakan turnamen game bertaraf nasional di pusat industri tersebut ketika pembangunannya telah selesai dilakukan.

Tencent akan membangun pusat industrinya pada sebuah tempat di Wuhu. Selain kabar tersebut, diberitakan juga bahwa Tencent sedang membangun sebuah taman bermain bertema Honor of Kings di Kota Chengdu, lokasi pengembang game tersebut berada. Honor of Kings adalah mobile game bergenre MOBA besutan Tencent yang sangat populer di Tiongkok dengan pendapatan USD 435 juta per bulan. Tidak heran, jumlah pemain aktif dari game yang rilis sejak tahun 2015 ini saja mencapai 50 juta.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru