NEWS

Middle Earth: Shadow of War Pamerkan Suasana Open World yang Menakjubkan!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 18 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang tidaklah mudah membuat suatu video game berdasarkan cerita fiksi dari sebuah film, tetapi Monolith Productions bersama Warner Bros berhasil menangkis hal tersebut dan berhasil meraciknya menjadi suatu game action RPG dengan mekanisme gameplay yang unik dan mendapat banyak pujian semenjak sekuel pertama dirilis September 2014 lalu.

Warner Bros kembali menayangkan sebuah video yang menayangkan sedikit cuplikan gameplay Middle Earth: Shadow of War. Video tersebut memperlihatkan bagaimana suasana open-world yang begitu menakjubkan dengan susana "khas" The Lord of the Rings yang menceritakan Talion dan Celebrimbor yang harus masuk ke garis pertahanan musuh untuk mengalahkan sang raja kegelapan, Sauron.

Baca ini juga :

» Grafis Fantastis! Open World JRPG "Edge of Eternity" Dipastikan Rilis 2021
» Langsung Auto Jago! Ketahui Fakta Hashashin, Class Killer Terbaru Black Desert Online
» Game The Lord of the Rings Pastikan akan Hadir untuk Platform Mobile
» MMORPG dengan Grafis Berkualitas, Dragon Raja SEA Sudah Resmi Rilis di PlayStore!
» Review: Dragon Raja SEA, Standar Baru MMORPG di Platform Mobile

Monolith Productions telah memoles Nemesis System lebih baik lagi, sang pemeran utama Talion dan Celebrimbor dapat menggunakan Ring of Power untuk mendapatkan follower sebuah pasukan Orc. Selain itu terdapat teritorial di map yang dapat kalian rebut untuk mendapat daerah kekuasaan.

Middle Earth: Shadow of War berlatar belakang diantara kisah The Hobbit dan The Lord of the Rings. Para pemain akan disuguhkan dengan beragam karakter baru dengan dunia yang lebih luas serta beragam konten menarik lainnya. Middle-earth: Shadow of War yang akan segera hadir pada 22 Agustus mendatang untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru