NEWS

Braun Strowman Ternyata Akan Absen Dari Program WWE RAW Lebih Dari 4-6 Minggu

Marvemir   |   Kamis, 18 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kalau Kotakers masih ingat, beberapa waktu yang lalu Kotakers melaprkan bahwa pegulat raksasa di program WWE RAW, Braun Strowman, akan absen selama 4-6 minggu paska operasi cedera siku-nya.

Nah, seakan kabar tersebut belum cukup buruk bagi fans Strowman atau fans RAW, beberapa hari lalu, tiba-tiba bagaikan sudah jatuh tertimpa tangga, terungkap bahwasanya, paska di-evaluasi lebih jauh lagi, Strowman, akan absen lebih dari waktu tersebut.

Baca ini juga :

» Miris, Ternyata Roman Reigns Selama Ini Bergulat Dalam Kondisi Leukimia
» [SPOILER]: Hasil Lengkap WWE Summerslam 2018
» Juara WWE Intercontinental, The Miz, Sukses Pecahkan Rekor Ini
» Bagaimanakah Status Brock Lesnar Di WWE Setelah Event PPV No Mercy 2017 Mendatang?
» Emma Juara RAW Women Baru Di No Mercy?



Spesifik-nya, pegulat berusia 33 tahun ini, akan absen selama 6 bulan lamanya. Yap, kalian tidak salah baca 6 bulan. Sekali lagi tentunya hal ini sangatlah mengecwakan kebanyakan dari kita yang fans WWE yang notabene sudah mulai menyukai sosoknya akhir-akhir ini dan juga tentunya yang sudah meng-antisipasi pertandingan kejuaraaan WWE Universal antara dirinya dan sang juara, Brock Lesnar.

Namun ya mau diapakan. Toh, tim dokter dan WWE, telah meng-evalausi dan menimang-nimang dengan masak-masak nan hati-hati bukan? Well, kalau demikian adanya, marilah sekarang kita berdoa saja, semoga Strowman bisa cepat pulih dan menghibur kita-kita lagi seperti biasa Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru