NEWS

Awaken Dellons Hadir di Mobile RPG Seven Knights

Advertorial   |   Jumat, 19 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
  • Perubahan Dellons yang berhasil Awaken dan berbalik menjadi Dark Knight
  • Penambahan Area 12
  • Netmarble Rayakan Update Awaken Dellons dengan beragam event dan hadiah

Netmarble Games hari ini mengumumkan update besar-besaran untuk mobile RPG Seven Knights berupa Awaken Dellons.

Update kali ini menghadirkan awaken hero pertama dari ketujuh special hero Seven Knights. Kehadiran Awaken Dellons sebagai Dark Knights yang juga musuh dari Seven Knights, membawa titik perubahan, baik di dalam cerita maupun pertarungan.

Pemain kini bisa melihat kelanjutan cerita dari para hero yang jatuh dalam kekacauan akibat munculnya anggota terbaru Dark Knight melalui channel resmi Seven Knights di YouTube. Awaken Dellons diharapkan dapat menghadirkan keseruan baru kepada para pemain yang menyukai gameplay penuh strategi.

Baca ini juga :

» 5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain
» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» Netmarble akan Pamerkan 3 Game Barunya di G-Star 2023, Ada RF Project!

Bersamaan dengan update kali ini, Seven Knights juga merilis Area 12 yang dipenuhi oleh bebatuan panas, serta dihuni oleh para monster kuat. Tidak hanya itu, beragam pet yang akan membantu pemain saat bertarung juga bisa kalian dapatkan saat bermain di Area ini.

Menandai update Awaken Dellons, Netmarble mengadakan event berhadiah Time Chest selama tujuh hari yang menawarkan beragam hadiah, seperti Hero Bintang 6 hingga Power Up Crystal Bintang 6. Pemain dapat menemukannya melalui Time Chest di lobby utama.


Selain itu, Netmarble meluncurkan costume eksklusif Awaken Dellons dan menghadirkan Dellons sebagai hero ke-50 saat melakukan summon hero di Summon Shop. Para pemain yang melakukan Awaken pada Dellons dalam waktu tiga minggu setelah update, akan menerima Hero Selector Bintang 6. Netmarble juga akan menawarkan Seven Knights Hero Selector dengan harga menarik melalui penawaran spesial.

Game populer Turn-based RPG Seven Knights menawarkan keseruan dalam bermain game dengan mengumpulkan dan mengembangkan lebih dari 500 karakter menarik.

Seven Knights kini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play dan App Store.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru