NEWS

Masashi Kishimoto Tidak Mempermasalahkan Jika Naruto Akan Dimatikan Pada Seri Boruto!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 19 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime Naruto memang sudah tamat dan sudah selesai. Tetapi hingga saat ini perbincangan mengenai Naruto memang tidak habisnya. Saat ini anime Boruto tengah berjalan, desas desus kematian Naruto makin terdengar lebih kencang. Apakah benar nantinya Naruto akan mati pada seri Boruto?

Pada wawancara terakhir bersama Masashi Kishimoto oleh majalah Jump ia mengungkapkan bahwa ia merasa tidak keberatan jika karakter Naruto "dimatikan" pada seri Boruto. Seperti yang kamu ketahui bahwa seri Boruto bukan lagi Masashi yang menulis jalan ceritanya, melainkan asistennya Ukyo Kodachi.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

"Saya tidak keberatan jika Boruto tidak selalu terikat dengan Naruto. Karena memang saat ini beberapa elemen pada seri Naruto sebelumnya bercampur pada seri Boruto ini. Saya berpikir bahwa hal itu (mematikan Naruto) tidak apa-apa agar karakter utama "Boruto" lebih bebas. Karena kematian (selain karakter utama) itu wajar saja." ujarnya.

Intinya, Masashi Kishimoto mengungkapkan bahwa kehadiran Naruto hanya memberatkan dan mengurangi fokus untuk melihat aksi Boruto. Karena ini Boruto, tentu jalan ceritanya harus menitik beratkan pada perjuangan Boruto yang pada akhirnya akan lebih hebat dan lebih kuat dari Naruto.

Kru KotGa berpikir bahwa jikapun Naruto akan benar-benar dimatikan, pasti sang penulis akan mematikan Naruto dengan cara yang menarik dalam artian mati terhormat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru