NEWS

[SPOILER]: Inilah Hasil-Hasil Pertandingan Di Program PPV WWE NXT, NXT Takeover: Chicago

Marvemir   |   Minggu, 21 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Minggu, 21 Mei 2017 pagi tadi (waktu Indonesia) event Pay Per View WWE NXT Takeover ke-14, NXT Takeover: Chicago, diselenggarkan di Allstate Arena yang berada di Rosemont, Illinois, Chicago.

Sebanyak 5 pertandingan dengan 4 pertandingan gelar (title match) ditampilkan di program ini. Dan, bisa dikatakan setelah menyaksikan program PPV-nya ini, Kru KotGa bisa mengatakan bahwa event ini merupakan event NXT terbaik setelah NXT: Dallas yang diselenggarakan pada tanggal 1 April 2016 silam.

Sebelum Kru KotGa memberikan alasannya, yuk kita lihat dulu hasil-hasil pertandingannya.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Roderick Strong VS Eric Young: Roderick Strong

United Kingdom Championship: Pete Dunne VS Tyler Bate: Pete Dunne

Triple Threat NXT Women Championship: Asuka VS Nikki Cross VS Ruby Riot: Asuka

NXT Championship: Hideo Itami VS Bobby Roode: Bobby Roode

Tag Team Ladder NXT Tag Team Championship: The Authors of Pain VS DIY: The Authors of Pain



Mungkin ketika melihat daftar pertandingannya di atas, kalian merasa bahwa 5 pertandingan terasa sedikit jumlahnya dan pertandingan gelar terbesar (NXT Championship) ditempatkan di pertandingan non main event.

Well, terlepas demikian, seperti yang telah Kru KotGa katakan di atas event NXT Takeover ini, keren banget. Mulai dari kompetisi gulat-nya, storyline-nya, semuanya sempurna sekali.

Dan terdapat dua hal di event ini yang paling bersinar. Pertama adalah Asuka yang lagi-lagi sukses mempertahankan gelarnya yang manana pada akhirnya membuat dirinya masih menjadi juara tidak terkalahkan di seluruh divisi NXT selama 400 hari lebih.



Dan yang kedua, adalah pertandingan Dunne dan Bate. Pokoknya Kotakers, dari awal sampai akhir, kedua pegulat muda ini menampilkan pertunjukan gulat terbaik di event ini. Keduanya benar-benar memiliki chemistry yang sangat mumpuni yang mana pada akhirnya sekali lagi, membuat pertandingan ini menjadi match of the night dari event ini.

Bagus banget ya? Pokoknya begini saja Kotakers. Mau kalian penggemar WWE karena unsur hiburan (sport entertainment)-nya saja, atau memang pada dasarnya kalian adalah wrestling purist (penyuka olahraga gulat murni), kalian akan terhibur banget dan bagaikan menyaksikan sebuah seni bergulat yang master class.

Kru KotGa saja sampai teriak-teriak dan deg-degan kesenengan sendiri ketika menyaksikannya. Pokoknya dijamin kalau kalian belum menyaksikan, bakalan nyesel deh.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru