NEWS

Paladins Telah Memiliki Lebih Dari 11 Juta Pemain Terdaftar!

Taufik Hidayat   |   Senin, 22 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seminggu yang lalu kru KotGa telah memberitakan bahwa Paladins telah memiliki 8.5 juta pemai terdaftar. Ternyata Hi-Rez mengklaim bahwa data tersebut tidak tepat. Mereka mengklaim bahwa saat ini Paladins sudah memiliki lebih dari 11 juta pemain terdaftar.

Paladins sudah resmi dirilis sejak 8 bulan yang lalu dan kini sudah memiliki 11 juta pemain terdaftar yang sudah termasuk di semua platform yaitu PC serta PlayStation 4 dan Xbox One yang baru saja dirilis. Angka tersebut juga belum termasuk pemain di wilayah China karena pada versi China Paladins baru memasuki tahap Closed Beta.

Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Game yang memang memiliki banyak kesamaan dengan Overwatch ini dari awal perilisannya memang sudah mendapatkan banyak sekali tanggapan positif dari para pemain. Selain game yang bisa dimainkan secara gratis, Paladins juga tidak pelit dalam memberikan updates untuk pemainnya loh Kotakers.

Dengan adanya pencapaian fantastis ini, Hi-Rez berjanji bahwa akan selalu memberikan konten-konten menarik kepada para pemain. Beberapa konten yang akan ditambahkan nanti beberapa diantaranya adalah Mastery System, Ranked 2.0. Tidak lupa juga sang developer akan memperbaiki bug serta berencana akan menghadirkan turnamen esports Paladins berskala besar kedepannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru