NEWS

AMD Akan Memperlihatkan Radeon RX Vega Pada Acara Computex 2017!

Taufik Hidayat   |   Senin, 22 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
AMD telah resmi memperkenalkan Radeon Vega Frontier Edition beberapa hari yang lalu yang sebetulnya lebih diperuntukan untuk workstation atau content creation. Nah, melalui Reddit AMA, Raja Koduri selaku Chief Architect Radeon Technologies Group mengungkapkan bahwa AMD akan menunjukan Radeon RX Vega yang diperuntukan untuk para gamer pada perhelatan Computex 2017.

"Kami akan memperlihatkan Radeon RX Vega pada Computex mendatang. Kamu tahu kalian sudah tidak sabar lagi untuk melihat bentuk RX Vega dan mencoba merasakan kehebatan RX VEGA. Kami benar-benar bekerja keras untuk memberikan kalian VGA yang akan membuatmu bangga menggunakannya." ujarnya.

Baca ini juga :

» China Larang Pakai Prosesor Intel dan AMD di Komputer Instansi Pemerintah! Kurangi Pakai Produk AS?
» AMD Gelar Acara Peluncuran Prosesor dan GPU Desktop Generasi Terbaru Ryzen 8000G dan RX 7600XT
» AMD Hadirkan Kembali Industri Otomotif dengan AI Engine Canggih di CES 2024
» PC Gaming Gak Perlu Gede! Youtuber AD Review Ngasih Liat Mini PC Keren Yang Bisa Main Game AAA!
» [VIDEO] Laptop Gaming AMD Ryzen 9 dan RTX 4080! Siap Untuk AI! Review ASUS ROG Strix SCAR 17!

Computex 2017 sebentar lagi akan segera dimulai pada tanggal 30 Mei sampai dengan 3 Juni, berbagai perusahaan teknologi tengah bersiap untuk mengungkapkan perangkat terbaru mereka. Kabar baiknya dengan pernyataan Raja Koduri tersebut kita akan melihat seperti apa bentuk dan kemampuan RX Vega. Disisi lain, rumor yang mengatakan bahwa RX Vega akan mulai dipasarkan bulan Juni ternyata tidak benar.

Radeon RX Vega yang digadang-gadang mampu menyaingi GTX 1070 dan juga GTX 1080 Ti. Terdapat tiga varian RX Vega. Varian tertinggi adalah RX Vega Nova yang dibanderol dengan USD 599 atau sekitar IDR 7.900.000 yang digadang-gadang mampu menyaingi GTX 1080 Ti yang seharga IDR 10.300.000. RX Vega Nova dibekali dengan 4096 GCN Stream Processor dengan kecepatan clock 1.6 Ghz.

Varian kedua dinamai dengan RX Vega Eclipse yang dibanderol harga USD 499 atau sekitar IDR 6.600.000 yang akan menyaingi GTX 1080. Sementara varian terendah dinamai dengan RX Vega Core yang akan dibanderol dengan harga USD 399 atau sekitar IDR 5.300.000. So, semoga saja AMD akan segera memasarkan Radeon RX Vega dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru