NEWS

Terungkap! Kapal Karam di Pinggir Pantai akan Membawa Para Gamer ke Dunia Baru di Clash of Clans!

Basittt   |   Selasa, 23 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah dibuat penasaran dengan kemunculan kapal laut di pinggir pantai desa Clash of Clans dan trailer yang tidak begitu jelas. Akhirnya Supercell memunculkan juga jawaban dari misteri terbaru yang hadir di Clash of Clans. Ya! Ternyata kapal laut tersebut akan membawa para gamer menuju ke antah-berantah yang lebih mengerikan dari desa sebelumnya. Untuk apa para gamer harus ke sana?

Supercell menyajikan sarana untuk membangun desa yang baru tetapi berbeda dari sebelumnya. Sajian konten yang dihadirkan benar-benar diluar ekspektasi, sehingga para gamer akan terbawa dalam suasana pertempuran baru di Clash of Clans. Meskipun rasa malas cukup menggerogoti karena kita harus membangun desa dari awal lagi, namun beberapa fitur yang dihadirkan Supercell juga akan membuat para gamer penasaran dan ingin terus memainkannya.

Berikut Trailer dari Clash of Clans: Welcome to the New World (New Update!):

Baca ini juga :

» Sebelum Jadi Pemain Pro Mobile Legends, AudyTzy Ternyata Makelar Akun COC dan Hasilkan Juta
» Rayakan Indonesia Merdeka! Clash of Clans Adakan Tiga Turnamen Online
» Disebut TH 15 Prematur oleh Netizen, Windah Basudara Top Up 36 Juta Rupiah di Clash of Clans!
» Update Terbesar Clash of Clans! Town Hall 15 Dirilis hingga Titan Elektro Telah Hadir
» Clash of Clans Membawa Update Besar Oktober Ini!

Setelah menonton trailer-nya, pastinya para gamer jadi tahu dong kalau banyak kejutan baru dihadirkan, mulai dari Bangunan, Troops, Battle Mode: Head to Head dan masih banyak lagi. Semua itu merupakan konten-konten baru yang akan para gamer temukan dari dunia baru di Clash of Clans.

Informasi detail, Kru KotGa akan buatkan review spesial khusus untuk para gamer. Langsung aja yuk kita main bareng di dunia baru Clash of Clans!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru