NEWS

Saksikan Trailer Character Episode 3 untuk Tekken 7 Di Sini!

Cralizer77   |   Selasa, 23 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Bandai Namco telah kembali merilis sebuah trailer terbaru untuk Tekken 7, memperlihatkan beberapa karakter yang bisa dimainkan, diantaranya Kuma, Josie Rizal, Ling Xiaoyu, Claudio Serafino, Paul Phoenix, Panda, dan Shaheen.

Seri terbaru Tekken 7 akan menitik beratkan kepada gameplay story mode single player, sehingga diharapkan gamer konsol dapat lebih merasakan elemen karakter dalam Tekken 7. Selain itu, Bandai Namco juga telah menyiapkan beberapa downloadable content (DLC) keren yang tentunya untuk memanjaan para penggemarnya.

Baca ini juga :

» Bandai Namco Umumkan Tanggal Rilis Game Horor The Dark Pictures Anthology: Little Hope
» JRPG dengan Grafis Terbaik? Bandai Namco Perlihatkan Sedikit Teaser dari Tales of Arise!
» Menjelang Rilis, Game "Sword Art Online: Alicization Lycoris" Perlihatkan Opening Keren dari ReoNa!
» A Storm is Coming! Ghost of Tsushima Rilis Trailer Sinematik yang Super Keren!
» Akibat COVID-19, Tales of Arise Ditunda Perilisannya ke Waktu yang Belum DItentukan!

Dengan kualitas grafis yang memukau menggunakan Unreal Engine 4 seri Tekken 7 dikabarkan akan mengadopsi kualitas grafis 4K, dimana pada saat ini konsol PS4 Pro yang mendukung fitur 4K telah dirilis diikuti dengan Project Scorpio yang telah resmi diumumkan oleh Microsoft. Tekken 7 akan dirilis pada 2 Juni 2017 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

Berikut cuplikan trailer terbaru dari Tekken 7 yang bisa kalian saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru