NEWS

Blizzard Kembali Adakan Diskon Overwatch Pada Ulang Tahun Pertamanya!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 24 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Overwatch adalah salah satu game yang bisa dibilang tersukses tahun ini. Bagaimana tidak, baru satu tahun sejak dirilis pertama kali, Overwatch telah mendapatkan lebih dari 30 juta pemain. Tetapi, beberapa gamer yang memiliki budget ketat tidak bisa memainkannya karena Overwatch dibanderol cukup mahal.

Nah, sebagai perayaan ulang tahun pertama Overwatch, Blizzard kembali mengadakan diskon besar-besaran Overwatch melalui situs battle.net. Overwatch versi standard dijual dengan harga IDR 400.000 yang tadinya IDR 530.000. Sementara untuk versi Origins Edition dijual dengan harga IDR 530.000 yang tadinya IDR 800.000. Inilah kesempatan emas bagi kamu yang ingin memiliki game Overwatch. Diskon ini akan berakhir 5 Juni mendatang.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop

Jika kamu ingin mencobanya terlebih dahulu, event Free-to-play weekend juga akan berlangsung mulai tanggal 27 Mei sampai dengan 30 Mei mendatang. Para pemain yang mencoba gratis ini bisa memainkan Quick Play, Custom Games, dan Arcade. Semua hero juga bisa dimainkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru