NEWS

Sukses di PC, Dragon's Dogma: Dark Arisen Juga Akan Tuju PlayStation 4 & Xbox One!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 24 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak Dragon's Dogma: Dark Arisen rilis di PC bulan Januari tahun lalu, game ini menjadi game versi PC milik Capcom dengan penjualan tercepat dan masuk dalam peringkat tiga besar dalam judul game PC terbaik dalam sejarah perusahaan. Pernyataan ini disampaikan langsung sendiri oleh Capcom.

Dragon's Dogma adalah sebuah IP RPG besutan Capcom yang cukup laris manis dipasaran. Setelah sukses di PC, Capcom mengumumkan Dragon's Dogma: Dark Arisen akan segera dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan juga Xbox One yang rencananya akan rilis terlebih dahulu di Jepang pada musim gugur, lalu disusul oleh versi Inggris-nya.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Pengumuman tersebut juga sekaliguss menandai ulang tahun yang kelim dari seri Dragon's Dogma yang pertama kali dirilis pada bulan Mei tahun 2012 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Setelah itu pada ahun 2013 Dragon's Dogma: Dark Arisen hadir dalam versi yang lebih panjang dan lebih baik untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 dan menyusul versi PC pada bulan Januari 2016.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru