NEWS

Google Bakal Gelar Event #SalipLevel di Google Play untuk Meriahkan Bulan Ramadhan

Master-Fakry   |   Rabu, 24 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan, Google Play ingin menambah momen kebahagiaan pengguna Android di Indonesia melalui kampanye bertajuk #SalipLevel. Kotakers dapat menemukan diskon hingga mencapai 80 persen dan rangkaian promosi menarik lainnya di Google Play selama bulan Ramadhan, tepatnya mulai tanggal 26 Mei hingga 26 Juni 2017.

Diskon serta promosi tersebut mencakup 36 game lokal dan internasional yang paling digemari gamer Indonesia, antara lain Clash of Clans, Clash Royale, Tahu Bulat, Nasi Goreng, Legacy of Discords, 8 Ball Pool, Enneas Saga, Crazy Gods, Mini Racing Adventures, dan lainnya

"Game adalah salah satu aplikasi yang kerap diunduh di Play Store Indonesia, bisa mencapai 4 aplikasi baru per bulan," kata Kunal Soni, Head of Business Development, Google Play. "Program khusus Ramadan seperti ini tak hanya menguntungkan konsumen, tapi juga memberi kesempatan lebih luas bagi pengembang aplikasi game di Indonesia untuk meraih audiens yang lebih besar."

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Upgrade Besar-Besaran! Gameloft akan Merilis Asphalt legends Unite, Menggantikan Asphalt 9: Legends
» Immortal Kingdoms M Mobile Siap Adakan Open Beta! Pra-Registrasi Sudah Dimulai

Nama kampanye #SalipLevel sendiri terinspirasi dari pernyataan populer kalangan gamer "Udah level berapa loe?" saat sedang bermain dengan teman-teman. Sasha Sunu, Marketing Manager Google Play untuk Indonesia berkata, "Komunitas gamer di Indonesia itu sangat aktif dan engaged, maka kami mendesain #SalipLevel ini untuk memberi pengalaman berbagi dan kebersamaan yang lebih erat lagi di bulan yang spesial ini (Ramadhan)."


Sasha Sunu

Untuk mempermudah konsumen menikmati penawaran ini, Google Play juga meluncurkan Kartu Hadiah Google Play (Google Play Gift Card) untuk Indonesia dalam mata uang Rupiah. Gamer yang tidak memiliki kartu kredit bisa mengunjungi Indomaret atau Erafone untuk membeli kartu hadiah fisik yang tersedia dalam nominal IDR 150.000, IDR 300.000, dan IDR 500.000 atau dalam bentuk print dalam nominal IDR 50.000 dan IDR 100.000, kemudian mengunjungi laman g.co/redeemplayid untuk panduan menukarkan kredit.

Mulai hari ini, Kartu Hadiah Google Play tersedia pada lebih dari 6.000 gerai Indomaret dan Erafone di Jakarta, Surabaya, Purwakarta, Malang, Gresik, dan akan tersedia di lebih banyak kota lagi di bulan Juni.


Ki-ka:
AG (Touchten), Eldwin (Own Games), PokoPow (YouTuber), Putri (Google), Sasha (Google)

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru