NEWS

Juara NXT Women, Asuka Sukses Lampaui Rekor Tidak Terkalahkan Bill Goldberg

Marvemir   |   Jumat, 26 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, semenjak melakukan debut WWE-nya melalui program WWE NXT pada bulan Oktober 2015 silam, juara NXT Women, Asuka, belumlah mengalami kekalahan bertanding sama sekali.

Bahkan, di pertandingan teranyar-nya di event PPV, NXT Takeover: Chicago hampir satu minggu yang lalu, lagi-lagi, pegulat asal Osaka, Jepang ini, sukses mempertahankan sabuk kejuarannya.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Walhasil dengan kemenangan-nya ini kemarin, Asuka pun kini telah resmi sukses memecahkan / mengalahkan rekor tidak pernah kalah (undefeated) milik mantan pegulat WCW dan WWE, Bill-Goldberg 173-0, dengan perolehan yang cukup tipis yang didapatkan oleh pegulat wanita yang juga dijuluki Empress of Tomorrow ini, 174-0.

Paska WWE mengumumkan perihal record breaking ini melalui akun Twitter, Goldberg pun turut memberikan selamat kepada Asuka via Twitter dan mengungkapkan bahwa rekor tidak terkalahkannya sukses dipecahkan oleh sosok pegulat yang pantas.



Asuka sendiri pun paska mengetahui kabar ini, langsung mengunggah isi Tweet yang bisa dibilang sangat humble. Di tweet-nya tersebut, Asuka mengungkapkan, bahwa dirinya merasa sangat terhormat menjadi sosok yang mampu mengalahkan rekor undefeated Goldberg. Dan di saat yang sama, dirinya juga mengungkapkan bahwa dirinya sangatlah me-respek sosok pegulat berkepala plontos tersebut.

Mungkin paska membaca kabar ini, Kotakers yang fans hardcore wrestling, agak mem-protes bahwa rekor tidak terkalahakan Goldberg tersebut bukanlah rekor yang ia ciptakan di WWE melainkan di WCW pada tahun 90-an silam. Yap, benar Kotakers. kalian tidak salah kok.



Namun, perlu kalian ingat lagi, bahwa semenjak awal 2001, WCW sudah dibeli oleh WWE. Hal ini berarti, seluruh rekaman video, talent dan bahkan rekor-rekor yang tercipta di WCW, sudah dianggap rekor WWE juga. Memang, kalau dipikir tidak adil, aneh atau sebagainya. Tapi hey, itulah namanya bisnis.

Nah, sekarang, bagaimana nih pendapat kalian terhadap kabar ini Kotakers? Dan kira-kira apakah menurut kalian rekor ini nantnya dapat dipatahkan? Kalau ya, kira-kira siapakah sosok yang akan mematahkan rekor Asuka ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru