NEWS

Keren! Desainer Final Fantasy Tetsuya Nomura Rombak Penambilan Karakter Joker!

Cralizer77   |   Jumat, 26 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Salah satu staf desainer Square Enix yang sangat populer dengan karya dari serial Final Fantasy dan Kingdom Hearts yakni Tetsuya Nomura telah kembali membuat karya yang mengagumkan. Kali ini Nomura telah memperlihatkan karya dengan merombak gaya penampilan sosok Joker yang tampil dengan gaya sangat keren.

Sosok karakter Joker yang merupakan salah satu musuh dalam serial Batman dari DC Universe tersebut dibuat oleh Nomura dalam bentuk mainan action figure atau Play Arts Kai, dengan penampilan yang lebih kece kalian dapat melihat sosok Joker dengan gaya seperti Final Fantasy. Pengubahan tidak hanya dari segi penampilan, tetapi juga terdapat penamabahan aksesoris yang tak kalah keren, yaitu sebuah exoskeletor-wheelchair yang berada dibelakang dari Joker.

Baca ini juga :

» Square Enix Umumkan Kingdom Hearts Versi Cloud Akan Rilis di Switch Pada Bulan Februari!
» Square Enix Telah Merilis Game ChocoboGP' Untuk Android dan iOS!
» Game Final Fantasy XIV Akan Melanjutkan Kembali Penjualan Digitalnya pada 25 Januari
» Art Terbaru Final Fantasy XVI Bocor! Tampilkan Ilustrasi Jill Warrick
» Presiden Square Enix Umumkan Implementasikan NFT, Saham Perusahaan Langsung Stonk 5 Hari Terakhir!

Varisasi wajah dan aksesoris tambahan juga telah disediakan, sehingga Joker buatan Nomura ini dapat memiliki ekspresi yang berbeda-beda. Nah, mainan action figure atau Play Arts Kai karakter Joker buatan Tetsuya Nomira tersebut akan segera dijual di Jepang pada bulan September 2017 nanti. Figure tersebut saat ini dibanderol dengan harga JPY 32.184 atau sekitar USD 290 melalui layanan retail Amazon Japan dan AmiAmi. Harga tersebut sedikit lebih mahal bila dibandingkan dengan action figure dari karakter Batman dan Catwoman dari Nomura yang dirilis resmi oleh Square Enix untuk wilayah barat, dimana keduanya dibanderol dengan harga USD 249.99 dan USD 149.99.

Kalian bisa melihat bentuk action figure dari karakter Joker yang dibuat oleh Tetsuya Nomura di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru