NEWS

Ini Dia Ke-6 Pegulat Yang Resmi Menjadi Peserta Pertandingan WWE Money in the Bank 2017

Marvemir   |   Jumat, 26 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui program PPV WWE tahunan, Money in the Bank, pada tahun 2017 ini, akan menjadi program PPV eksklusif Smackdown Live dan akan diselenggarakan pada tanggal 18 Juni 2017 mendatang di Scottrade Center, St. Louis, Missouri.

Dan seperti yang kita ketahui dari dulu, pertandingan yang memperbutkan koper berisi kontrak tetap (guaranteed contract) untuk menjadi calon penantang (contender) juara WWE ini, kerap diikuti lebih dari 4 pegulat.

Dan melalui program Smackdown Live yang ditayangkan pada tanggal 23 Mei 2017 lalu, akhirnya kita mengetahui juga pegulat-pegulat yang akan menjadi peserta pertandingan tersebut. Dan nama-nama pegulat yang akan mengikuti pertandingan ini adalah: AJ Style, Baron Corbin, Sami Zayn, Dolph Ziggler, Shinsuke Nakamura dan Kevin Owens.



Mungkin terlepas kalian merasa excited ketika membaca nama-nama di atas, di saat yang sama, kalian juga merasa ada sedikit ganjalan. Spesifiknya, kalian merasa bingung mengapa cuma ada 6 pesertanya? Pasalnya, seperti yang kita ketahui, semenjak diperkenalkan di Wrestlemania 21 (2005) silam, pertandingan ini kerap diikuti lebih dari 6 pegulat.

Memang sih, sejauh ini, faktanya, WWE belum memberikan pengumuman atau konfirmasi apapun lebih jauh lagi, namun, kalau menurut Kru KotGa pribadi, ya Kru KotGa yakin nantinya akan ada peserta ke-7 di pertandingan ini.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Dan Kru KotGa yakin seyakin-yakinnya, kalau sosok pegulat ke-7 tersebut, tidak lain dan tidak bukan adalah, Rusev. Mengapa Kru KotGa merasa begitu yakin? Simpel saja. seperti yang kita ketahui, semenjak pegulat asal Bulgaria ini di-draft ke dari RAW ke Smackdown Live di event Superstar Shake-up yang diselenggarakan pada tanggal 11 April 2017 lalu, Rusev, belumlah tampil sama sekali di program barunya ini.

Memang, selama beberapa bulan terakhir, suami real-life dari pegulat wanita SD Live, Lana ini, kerap men-tease melalui unggahan video-nya bahwa dirinya akan melakukan debut SD-nya. Namun, kalau kalian maish ingat, di video tersebut, Rusev menegaskan bahwa dirinya baru akan debut apabila komisioner Shane McMahon, menjanjikannya spot (posisi) contender untuk melawan juara WWE.



Dan ya, memang, hingga detik ini, Shane belumlah mengabulkan permintaannya tersebut. Namun, kalau menurut insider-isider terpercaya Kru KotGa, Rusev memanglah di-jadwalkan untuk menjadi peserta kejutan dan bahkan memenangkan koper MITB dan nantinya akan menantang Jinder Mahal atau Randy Orton untuk sabuk WWE di PPV WWE terbesar ketiga, Summerslam 2017.

Pertanyaannya sekarang, apakah prediksi Kru KotGa ini nantinya memang benar-benar terjadi (menjadi kenyataan)? Ya, kita lihat dan tunggu saja Kotakers oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru