NEWS

Inilah Cuplikan Launch Trailer dari Ultra Street Fighter II untuk Switch

Cralizer77   |   Minggu, 28 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ultra Street Fighter II: The Final Challengers akhirnya telah dirilis untuk Nintendo Switch pada tanggal 26 Mei 2017 kemarin, dimana kalian bisa mendapatkannya dalam versi fisik maupun digital. Untuk mempromosikan game fighting tersebut, Capcom bersama Nintendo telah membagikan sebuah cuplikan launch trailer yang bisa kalian saksikan di bawah artikel ini.

Dalam game Ultra Street Fighter II: The Final Challengers akan terdapat 19 karakter yang dapat dimainkan termasuk dua karakter baru yaitu Evil Ryu dan Violent Ken. Kalian para gamers dapat memainkan pada Nintendo Switch dalam TV mode, table mode, ataupun handheld mode. Pada game ini juga terdapat "buddy mode" yaitu sebuah mode dimana kalian dan teman kalian akan bermain bersama melawan musuh.

Satu hal yang menarik adalah, kalian dapat memilih memainkan game dalam dua pilih grafis, yang pertama adalah grafis generasi baru yang dibuat oleh Udon Entertainment yang digunakan untuk Super Street Fighter II: Turbo HD Remix, atau pilihan kedua kalian dapat memainkan game ini dengan grafis klasik dengan gaya pixel-pixel seperti pada orisinil game ini pada tahun 1991.

Baca ini juga :

» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!
» Nintendo Resmi Akhiri Layanan Online Untuk 3DS Dan Wii U
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang

Ultra Street Fighter II: The Final Challengers kini dibanderol dengan harga USD 59.99.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru