NEWS

Wow! NCsoft Memberikan Hadiah Konsol Nintendo Switch Kepada Semua Karyawannya

Taufik Hidayat   |   Senin, 29 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CEO NCsoft Kim Taek-Jin telah mengumumkan bahwa ia akan memberikan hadiah berupa konsol Nintendo Switch beserta game The Legend of Zelda: Breath of the Wild kepada seluruh karyawannya. Dilansir dari Gamefocus, ia mengambil keputusan tak terduga ini karena ia telah merasakan serunya bermain The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan ingin berbagi pengalamannya kepada seluruh karyawan.

Kim Taek-Jin juga mengaku bahwa pasar konsol sampai saat ini berkembang sangat pesat, dia ingin NCsoft juga ingin memasuki pasar konsol. Membagikan sebuah konsol Nintendo Switch dan game-nya kepada para karyawan adalah cara yang bagus untuk membuat karyawan lebih dekat dan mengenal lebih jauh lagi mengenai konsol.

Baca ini juga :

» PS5 Start Dari 1 Juta! Kemenkeu Lelang Gadget Mulai Dari Nintendo Switch Hingga PS5!
» Nintendo Switch 2 Muncul di Acara Gamescom, akan Rilis di Tahun 2024?
» Game Rhythm Baru! Samba de Amigo: Party Central Telah Resmi Diluncurkan
» Tiga Game Dungeon-Crawler Abadi dari ATLUS akan Hadir di Steam dan Nintendo Switch
» NCSOFT Ungkapkan Trailer Untuk Game Action Terbarunya 'Project M' di Acara Showcase GDC 2023

NCsoft pernah mencoba untuk memasuki pasar konsol beberapa tahun silam dengan membentuk sebuah tim untuk memporting Blade & Soul untuk konsol PlayStation 3 dan Xbox 360.

Namun, keputusan untuk membagikan setiap karyawan konsol Nintendo Swtich ini begitu mendadak sehingga NCsoft tidak dapat membeli lebih dari 3,000 konsol Nintendo Switch dalam waktu yang singkat. Terlebih lagi Nintendo Switch belum diluncurkan secara resmi di Korea Selatan. Tentu hal ini akan memakan waktu cukup lama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru