NEWS

Sutradara Nerdy, Kevin Smith, Ingin Sekali Untuk Menyutradarai Film DCEU Ini

Marvemir   |   Senin, 29 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas kalian suka atau tidak, namun tidaklah bisa dipungkiri sama sekali, bahwasanya, sosok sutradara yang juga super nerd, Kevin Smith (Clerks), memang terbukti mumpuni dalam menangani hal-hal yang berbau nerd.

Salah satu bukti nyata dari pernyataan tersebut adalah ketika dirinya, yang selama beberapa bulan belakangan, kerap sukses dalam menyutradarai episode-episode seri Arrow-verse khusus-nya: The Flash dan Supergirl.

Melihat fakta tersebut, oleh karenanya tidaklah mengherankan apabila beberapa hari yang lalu, melalui akun Twitter resmi pribadi-nya, pria berusia 46 tahun ini, mengunggah status yang basically, merupakan permohonan-nya ke DC agar diirnya dapat terpilih untuk menyutradarai salah satu proyek film DCEU.

Baca ini juga :

» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!
» Meskipun Sudah Syuting, Cameo Cavill Menjadi Superman Dikabarkan Tidak akan Ditampilkan
» Inilah Tanggapan Gokil James Wan Terkait Trailer 5 Menit Aquaman Yang Dirilis Baru-Baru Ini
» Detail Lengkap Proyek Adaptasi DC, Birds of Prey
» Inilah Alasan Mengapa Film Solo Cyborg Belum Memulai Produksi



Wah, film apa tuh yang dimaksud? Well, tidak lain dan tidak bukan, adalah film DCEU The Flash yang dibintangi oleh Ezra Miller (Fantastic Beasts And Where to Find Them). Kalau kalian masih ingat, waktu yang lalu, seluruh fans DC, sangat terkejut dengan munculnya kabar bahwa sutradara Sam Raimi (Spider-Man), yang digadang-gadang kuat untuk menjadi sutradara film ini, memutuskan mundur dari proyek ini.

Nah, berdasarkan fakta tersebut, maka DC dan Warner Bros, lagi-lagi harus sibuk nan pusing-pusing untuk mencari sosok sutradara barunya. Well, kalau melihat dari kabar ini, rasanya DC dan WB haruslah stop untuk melakukan pencarian-nya.



Pasal-nya, seperti yang telah Kru KotGa katakan di atas, Smith telah lebih dari cukup membuktikan bahwa dirinya memanglah mumpuni sekali untuk menangani proyek kisah si Barry Allen. Dan ya, Kru KotGa lebih dari setuju apabila memang nantinya Smith yang ditunjuk untuk menjadi sutradara DCEU The Flash.

Akan tetapi, kalau Kotakers sendiri bagaimana? Apakah kalian setuju apabila Smith yang menjadi sutradaranya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru