NEWS

Vanquish Dapatkan Patch untuk Memperbaiki Bug yang Membuatnya Lebih Sulit Dimainkan Pada 60 FPS

Taufik Hidayat   |   Selasa, 30 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Suatu keadaan yang menjengkelkan memang ketika para gamer PC akhirnya bisa menikmati game eksklusif konsol, terlebih lagi para gamer PC bisa memainkannya dengan 60 FPS tentu akan lebih nyaman dilihat. Tetapi pada game Vanquish ini berbeda, Vanquish versi PC memiliki bug yang membuatnya lebih sulit dimainkan pada 60 FPS.

Akhirnya hari ini Little Stone Software merilis beta patch untuk Vanquish versi PC. Berdasarkan release notes, patch ini akan memperbaiki bug "serangan musuh" yang lebih sakit dan cepat membuat low health ketika dimainkan pada 60 FPS. Selain itu patch tersebut memperbaiki berbagai macam kesalahan animasi dan aiming ketika dimainkan menggunakan keyboard dan mouse.

Baca ini juga :

» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-
» Interview Producer dan Director LAD: Infinite Wealth - LAD: Infinite Wealth Adalah Game Terbesar Dalam Serinya

Nah, untuk mendapatkan beta patch Vanquish ini cukup mudah lho kotakers. Kamu hanya perlu masuk ke Steam library dan klik kanan game Vanquish dan masuk ke bagian "Betas" lalu memasukan beta access code dan menuliskan password "PatchBetaTest". Setelah itu pada "public_patch" akan muncul pada menu drop down. Lalu tinggal klik itu, selesai.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru