NEWS

Mantap! Need for Speed Payback Resmi Diumumkan!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 02 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sesuai janji mereka, EA bersama Ghost Games malam ini mengumumkan seri terbaru Need for Speed. Dinamai Need for Speed Payback, EA memastikan para fans akan bisa merasakan seri terbaru game racing tersebut pada 10 November mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Origin.

Fitur always-online akan dihapus sesuai yang dijanjikan, selain itu Ghost Games akan mengembalikan fitur kostumisasi tanpa batas, seperti performa dan juga visual mobil. Kamu akan benar-benar merasakan mekanisme gameplay yang sama dengan seri Most Wanted terdahulu, tentu saja dengan adanya peningkatan. Akan ada tiga karakter yang dapat kamu mainkan, dan kamu bukan hanya kejar-kejaran dengan polisi semata, tetapi juga sekelompok mafia jahat "The House" yang mengusai kota.
Baca ini juga :

» IShowSpeed Maafkan Pelaku yang Memukulnya di Final Piala FA
» Nonton Final Piala FA, IShowSpeed Dipukul Ketika Sedang Streaming di Stadion
» Diberikan Sepatu Langka Cristiano Ronaldo, iShowSpeed Terharu
» IShowSpeed Dapatkan Satu Kotak Hadiah dari Idolanya, Cristiano Ronaldo
» Livestream Nonton Bola Streamer IShowSpeed Tembus Rata-Rata 100 Ribu Viewer

Tugas kamu hanyalah untuk memberantas mafia tersebut yang bekerja sama dengan para polisi "bayaran". EA mengklaim bahwa kamu akan merasakan serunya balapan yang dikemas menarik dengan action yang intens. Tentu saja seperti game EA pada umumnya, Need for Speed Payback dibuat menggunakan engine Frostbite 3 yang menghasilkan visualisasi fantastis.

Dengan mekanisme gameplay yang seru, jalan cerita yang menarik, serta dihadirkannya fitur-fitur unggulan, apakah kamu berniat untuk memainkan game Need for Speed kembali?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru