NEWS

Untuk Pertama Kalinya Dalam Sejarah, Pertandingan Money in the Bank Akan Diikuti Oleh Pegulat Wanita

Marvemir   |   Jumat, 02 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang sebagian besar dari Kotakers telah saksikan melalui program Smackdown Live yang ditayangkan pada tanggal 30 Mei (31 Mei waktu Indonesia) lalu, secara mengejutkan, komisioner SD Live, Shane McMahon, memberikan pengumuman yang bisa dibilang sangat mengejutkan nan bersejarah bagi WWE.

Jadi di sehabis pertandingan (lebih ke segmen) Fatal 5 Way untuk menentukan siapakah sosok pegulat wanita yang akan menjadi penantang juara wanita SD Live, Naomi berakhir rusuh, Shane pun memutuskan bahwa pertandingan No.1 contender untuk Naomi ini akan dilakukan melalui pertandingan Money in the Bank.

Baca ini juga :

» Pegulat Profesional Stone Cold Steve Austin Sebut Game Zelda Terbaik Adalah Breath of the Wild!
» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini



Dan tentunya sekali lagi apa yang dilakukan oleh WWE atau spesifiknya, SD Live ini sangatlah revolusioner nan sangat bersejarah. Pasalnya, semenjak pertandingan ini diperkenalkan di WrestleMania 21 (2005) silam, pertandingan menaiki tangga untuk mendapatkan koper berisikan kontrak No.1 contender ini. kerap diikuti oleh pegulat pria.

Adapun nantinya, pertandingan Money in the Bank wanita pertama ini, akan diikuti oleh 5 pegulat wanita SD Live: Becky Lynch, Carmella, Natalya, Charlotte Flair dan Tamina Snuka. Nah, terlepas ke-5 nama ini memang merupakan nama-nama yang telah di-prediksikan untuk mengikuti pertandingan ini, tetap saja, berdasarkan sejarah pertandingan ini, 5 bukanlah jumlah yang pas.



Alias seperti yang kita ketahui, sejak dulu pertandingan MITB kerap diikuti oleh 7-8 atau bahkan 9 pegulat. Well, berdasarkan fakta ini, maka tidaklah mengherankan apabila Kru KotGa memprediksikan bahwasanya, pegulat wanita SD Live yang juga istri real-life, pegulat WWE, Rusev, Lana, akanlah menjadi peserta ke-6 dari pertandingan ini.

Mengapa Kru KotGa berprediksi demikian? Well, seperti yang kita ketahui, semenjak dirinya dan Rusev di-transfer ke SD Live melalui perhelatan Superstar Shake-up di bulan April 2017 lalu, baik Lana maupun Rusev, belumlah debut (tanding) sama sekali di program baru mereka ini.



Dan tentunya, tidaklah dipungkiri, bahwa merupakan cara yang sangat tepat dan efektif apabila Lana memulai debut pertandingan SD Live-nya, melalui pertandingan yang sangat bersejarah ini.

Namun, apakah memang Lana nantinya akan menjadi salah satu peserta kejutan di pertandingan ini? Ya tentunya kita tunggu dan lihat saja hingga program WWE PPV, Money in the Bank ditayangkan pada tanggal 18 Juni 2017 mendatang oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru