NEWS

Apakah Nantinya Kita Akan Menyaksikan Edge of Tomorrow 3?

Marvemir   |   Jumat, 02 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, dalam 1-2 tahun ke depan, kita akanlah menyaksikan sekuel dari film sci-fi hit yang di-adaptasi dari novel Jepang karya Hiroshi Akurazaka, Edge of Tomorrow yang berjudul: Live Die Repeat and Repeat.

Nah, terlepas sejauh ini adpatasi film yang disutradarai oleh Doug Liman (The Bourne Identity) ini baru hanya ada 2 rilisan, tak pelak banyak dari kita yang saat ini mungkin bertanya-tanya. Apakah nantinya seri Edge of Tomorrow akan menjadi sebuah franchise panjang layaknya seperti Transformers atau seri-seri franchise sci-fi lainnya?

Baca ini juga :

» Beginilah Kira-Kira Tampilan Tom Cruise Sebagai Green Lantern
» Sekuel A Quiet Place Resmi Diproduksi
» Inilah Alasan Utama Kenapa Sekuel Edge of Tomorrow Diberi Judul Live Die Repeat & Repeat
» Sutradara The Bourne Identity, Doug Liman, Kepingin Banget Untuk Menyutradarai Film 007
» Ternyata Karakter Mary Poppins Emily Blunt Nanti, Tidaklah Se-riang Seperti Milik Julie Andrews



Menanggapi pertanyaan ini, Liman melalui siaran podcast Happy, Sad, Confused yang disiarkan beberapa hari yang lalu, mengungkapkan dengan tegas, bahwa semenjak dirinya terlibat proyek adaptasi ini, dirinya hanyalah melihat bahwa kisah Edge of Tomorrow hanyalah pas untuk dikisahkan dalam dua bagian film saja.

Sehingga berdasarkan pernyataan tersebut, maka sudahlah dapat dipastikan bahwa kita ke depannya, tidaklah akan menyaksikan Edge of Tomorrow 3. Nah, sekarang bagaimana nih pendapat kalian terhadap hal ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru