NEWS

Aktris Sekaligus Penyanyi Berbakat Ini Sedang Nego Untuk Membintangi Film Bumblebee

Marvemir   |   Jumat, 02 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas kita telah mengetahui sejak lama bahwasanya, film spin-off dari franchise Transformers, Bumble Bee, akan dirilis pada tanggal 8 Juni 2018 mendatang, namun sayangnya kita belum mengetahui sosok aktor atau aktris yang akan menjadi salah satu bintang dari film produksi Michael Bay (Transformers) ini.

Dan, setelah menunggu-nunggu, akhirnya melalui laporan dari situs CinemaBlend beberapa hari yang lalu, kita mengetahui juga salah satu calon aktris yang digadang-gadang untuk menjadi bintang utama dari film tersebut. Dan sosok tersebut, tidaklah lain dan tidak bukan, adalah aktor sekaligus penyanyi cantik, Hailee Steinfeld (True Grit, Pitch Perfect 2).

Baca ini juga :

» Petualangan Baru Bumblebee untuk hancurkan Kejahatan! Transformers: EarthSpark - Expedition akan Rilis Oktober
» Paramount Pictures Telah Riliskan Trailer Resmi Untuk Transformers: Rise of the Beasts!
» Serial Transformers Perkenalkan Robot Nonbinary Pertamanya, Nightshade
» Tinggal Menunggu Rilis, Mobile Legends Resmi Berkolaborasi Dengan Transformers!
» Inilah 3 Hero Mobile Legends yang akan Mendapatkan Skin Kolaborasi dengan Transformers



Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Dan menurut kabar lebih lanjutnya lagi, jadi nantinya, aktris berusia 20 tahun asal California, AS ini di film Bumblebee, akanlah memerankan sosok wanita tomboy yang mempunyai kesibukan sebagai pelajar dan mekanik di saat yang sama.

Namun sekali lagi, sesuai dengan judul dari berita ini, hingga tulisan ini diturunkan, Steinfeld masihlah melakukan nego untuk tawaran perannya ini. Dan kalaupun memang nantinya Steinfeld terpilih, Kru KotGa tidaklah keberatan sama sekali. Pasalnya, seperti yang kita tahu, Steinfeld merupakan sosok aktris yang sangat berbakat dan tentunya berkelas tinggi.



Sehingga dengan pernyataan tersebut, maka, kalau memang Paramount serius untuk membenahi / memperbaiki franchise Transformers, maka men-cast Steinfeld sebagai salah satu bintang-nya, merupakan langkah yang sangat bijak untuk memulainya.

Akan tetapi, ya kita lihat saja nanti apakah Steinfeld mau menerima tawaran ini atau tidak. Kalau Kotakers sendiri bagaiamana nih? Apakah kalian ingin Steinfeld yang menjadi bintang utama film Bumblebee-nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru