NEWS

Gara-Gara Tidak Mendapatkan Refill Popcorn, Pria Ini Hantam Muka Polisi

Marvemir   |   Jumat, 02 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rasanya tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa kian lama, dunia yang kita diami saat ini, kian aneh dan gila saja. Bagaimana Kru KotGa tidak katakan demikian? Pasalnya beberapa waktu yang lalu tepatnya di salah satu bioskop di daerah Clarksville, Tennessee, AS, seorang pria bernama Paul West, nekad memukul polisi setempat cuma gara-gara kehabisan refill Popcorn.

Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Jadi ceritanya, ketika West keluar sejenak untuk ke tempat concession Popcorn untuk melakukan refill, betapa kecewanya ia ketika sang petugas concession menolak untuk me-refill Popcorn miliknya. Lah, kalau begitu salah petugasnya dong ya wajarlah kalau si West ini kecewa banget.

[BACAJUGA]

Eits tunggu dulu Kotakers. Perlu kalian ketahui, bahwa alasan sang petugas menolak untuk mengisi ulang popcorn-nya ini adalah dikarenakan West kepergok alias ketahuan bahwasanya ember (bucket) popcorn yang ingin di-isinya tersebut, diambil dari tempat sampah.

Alias, dari pertama dia ada di bioskop, dirinya tidaklah membeli Popcorn sama sekali. Intinya dirinya ingin berbuat licik. Semestinya kalau sudah ketahuan begini, West harusnya malu dengan perbuatannya ini. Namun sayangnya, bukannya berkaca atas kesalahannya, dirinya malah melempar ember popcorn kosong tersebut ke wajah petugas concession dan memukul display / pajangan yang ada di dareah concession tersebut.



Paska melakukan hal tersebut, West langsung kabur ke dalam teater (mungkin untuk melanjutkan nonton film-nya). Paska dirinya keluar besama audiens lainnya, polisi langsung mencegat dirinya. Bukannya merasa bersalah, minta maaf dan menyerahkan diri, yang ada West malah melemparkan tempat sampah ke petugas polisi wanita yang menangkapnya.

Belum cukup sampai di situ, West melanjutkan aksi sok hebatnya tersebut dengan memukul wajah polisi wanita yang bernama Jennifer Rankin tersebut. Untungnya, dalam pergumulan sengitinya tersebut, Rankin bisa menjatuhkan West ke lantai dan tentunya berhasil menangkapnya.



Atas perbuatan nekad binti gilanya ini, West pun dikenai berbagai tuntutan yang mana salah satunya adalah tuntutan atas penyerangan agresif. Wow, ada-ada saja ya Kotakers tingkah orang-orang sekarang. Cuma gara-gara tidak mendapatkan apa yang di-inginkannya, dirinya sampai bereaksi dengan sangat agresif nan mengancam.

Tapi ya sekali lagi mau diapakan? Pasalnya beginilah situasi dunia yang kita tempati sekarang. Nah, sekarang bagaimana nih pendapat Kotakers terhadap hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru