NEWS

Apakah Gotham Memang Akan Menampilkan Sosok Harley Quinn?

Marvemir   |   Senin, 05 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Terlepas memang faktanya Gotham berlatar jauh sebelum Bruce Wayne (David Mazouz) menjadi sosok the Dark Knight, namun seperti yang kita ketahui, semenjak musim pertamanya, seri ini telah menampilkan karakter-karakter villain ikonik Batman di masa mudanya.

Penguin (Robin Lord Taylor), The Riddler (Cory Michael Smith), Hugo Strange (BD Wong), Poison Ivy (Maggie Geha), Mad Hatter (Benedict Samuel) dan tentunya, Proto-Joker AKA Jerome (Cameron Monaghan). Terlepas sosok-sosok villain yang ditampilkan ini sudah terlihat keren-keren, namun tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa fans Batman, DC dan tentunya seri ini masih merasa kurang saja.

Baca ini juga :

» [VIDEO] Joker Joaquin Phoenix Berbuat Onar di Jalur Kereta New York
» Bane dan Beberapa Villain Ikonik Batman Lain Akan Memeriahkan Gotham Season 5
» Karakter Pembantu Utama Di Mitologi Batman Ini Akan Dapat Peran Lebih Lagi Di Gotham Season 4
» Season 4 Seri Gotham Akan Menampilkan Kisah Pembentukan Tim Villain Wanita, Sirens
» Seluruh Update Sucide Squad 2 Yang Perlu Kotakers Ketahui



Spesifiknya, mereka masih merasa kurang dikarenakan, seri ini, hingga detik ini, masihlah belum menampilkan juga sosok villain wanita terpopuler di universe Batman, Dr. Harleen Frances Quinzel AKA Harley Quinn. Dan tentunya, tidaklah mengherankan sama sekali, apabila fans sangat menginginkan sosok villain ini ditampilkan di Gotham.

Pasalnya selain sosok Harley memang merupakan sosok villain wanita terpopuler, juga faktanya secara teknis Joker telah ditampilkan di seri ini, maka sangatlah masuk akal rasanya apabila lantas kini, giliran Quinn yang ditampilkan di seri ini. Akan tetapi pertanyaannya, apakah seri Gotham memang akan menampilkan sosoknya di seri ini?



Dan dengan sangat bangga Kru KotGa bisa katakan jawabannya adalah 100% ya Kotakers. Bahkan lebih jauhnya, beberapa waktu yang lalu, Mazouz mengungkapkan ke situs MoviePilot bahwa love-interest Joker ini, akanlah melakukan debut Gotham-nya di episode akhir Gotham Season 3 yang akan ditayangkan tanggal 5 Juni 2017 (6 Juni 2017 di Indonesia) ini.

Well, terlepas pengumuman yang diberikan oleh Mazouz ini langsung meningkatkan hype nerd kita setinggi-tingginya, namun sekali lagi Kru KotGa ingatkan, agar kalian jangan langsung 100% percaya dulu. Alias ya kita lihat saja nanti ketika episode finale ini ditayangkan beberapa jam ke depan.



Kalaupun memang hal ini benar adanya, tentunya kita merasa intrigue untuk mengetahui siapakah sosok yang akan menjadi sosok Quinn di seri ini. Apakah memang sosok Harley Quinn muda ketika masih menjadi Dr. Harleen Quinzel? Atau justru adalah mantan kekasih Jim Gordon (Ben McKenzie), Barbara Keen (Erin Richards) yang mana seperti kita ketahui dirinya sudah semakin memperlihatkan saja karakteristik psikopat gila khas Harley?

Well sekali lagi, untuk mengetahui jawabannya, kita saksikan saja nanti dobel episode terakhir dari Gotham Season 3 yang bertajuk Destiny Calling dan dirtyheavysoul esok hari oke Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru