NEWS

FIFA 18 Resmi Diumumkan, Rilis Bulan September!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 06 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sesuai dengan janji mereka, hari ini EA telah mengumumkan FIFA 18 yang akan dirilis pada 29 September untuk PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360, PC, dan juga Nintendo Switch. Sebagai detail perdana, EA membagikan beberapa screenshots yang memperlihatkan Cristiano Ronaldo yang menjadi bintangnya pada seri terbaru kali ini.

FIFA 18 akan menggunakan engine Frostbite sama halnya seperti seri sebelumnya, selain itu kamu akan kembali merasakan The Journey: Hunter Returns yang sayangnya tidak tersedia untuk konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox 360.
Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City

Nah, jika kamu sudah berminat untuk memainkan FIFA 18, EA sudah membuka sesi pre-order saat ini. Versi paling murah adalah Standard Edition seharga USD 59.99, selain itu terdapat juga versi Ronaldo Edition seharga USD USD 79.99 dan juga versi Icon Edition yang menampilkan pesepakbola Brazil yang legendaris Ronaldo Nazário yang dijual seharga USD 99.99. Jika kamu melakukan pre-order, kamu sudah dapat mengakses FIFA 18 pada 26 September.

EA akan mengungkapkan lebih detail lagi mengenai FIFA 18 pada perhelatan acara EA Play.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru