NEWS

[SPOILER]: Inilah Hasil-Hasil Pertandingan Di WWE Extreme Rules 2017

Marvemir   |   Selasa, 06 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 4 Juni 2017 (5 Juni di Indonesia) kemarin, program Pay Per View (PPV) eksklusif program WWE RAW, Extreme Rules diselenggarakan di Royal Farms Arena, Baltimore, Maryland, AS.

Dan secara keseluruhan dapat dikatakan bahwa event PPV ini oke dan tentunya jauh lebih baik dari event PPV milik Smackdown Live, Backlash yang diselenggarakan beberapa minggu sebelumnya. Dan tentunya salah satu faktor utama yang membuat PPV ini oke adalah kemenangan Samoa Joe di main event.

Yap, kalian tidak salah baca, Samoa Joe memenangkan pertandingan main event Fatal 5-Way Extreme Rules yang mana tentunya kemenangan Joe ini membuat dirinya menjadi penantang utama bagi Brock Lesnar untuk memperebutkan gelar WWE Universal di event PPV RAW selanjutnya, Great Balls of Fire yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Juli 2017 mendatang.

Baca ini juga :

» Comeback Dari Kegagalan! 2K Games Resmi Luncurkan WWE 2K22
» Mantan Pegulat WWE dan Model dari Kratos Meninggal Dunia Setelah Selamatkan Sang Anak
» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» 2K Dipastikan Batal Merilis Game Gulat WWE 2K21 Tahun ini
» Lanjutkan Sejarah Keluarga, Putri The Rock Resmi Tanda Tangani Kontrak dengan WWE



Nah, sebelum Kru KotGa me-review lebih lanjut PPV ekstrim ini, yuk mari kita lihat dulu hasil-hasil pertandingan lengkap dari event ini:

(Pre-Show): Kalisto VS Apollo Crews: Kalisto

Intercontinental Championship: The Miz VS Dean Ambrose: The Miz



Mixed Tag Team: Sasha Banks & Rich Swann VS Alicia Fox & Noam Dar: Swann & Banks

Kendo Stick on a Pole Match RAW Women Championship: Bayley VS Alexa Bliss: Alexa Bliss



Steel Cage RAW Tag Team Championship: Hardy Boyz VS Sheamus & Cesaro: Sheamus & Cesaro

Submission Cruiserweight Championship: Austin Aries VS Neville: Neville

Fatal 5 Way Extreme Rules No.1 Contender for Universal Championship: Samoa Joe VS Bray Wyatt VS Seth Rollins VS Roman Reigns VS Finn Balor: Samoa Joe



Yap, seperti yang tadi Kru KotGa katakan di atas, setelah melalui pertarungan yang sengit nan ekstrim, akhirnya Samoa Joe sukses menjadi penantang Lesnar di Great Balls of Fire mendatang.

Dan tidaklah dipungkiri bahwa kemenangan Joe ini langsung membuat seluruh fans hardcore wrestling (termasuk Kru KotGa) lompat kegirangan. Pasalnya, Joe VS Lesnar memanglah merupakan salah satu dream match (pertandingan impian) yang telah dinantikan sejak bertahun-tahun lamanya.

Akan tetapi kalau boleh jujur di sini Kotakers, terlepas Kru KotGa merasa senang, di sisi lain, Kru KotGa juga merasa greget dengan hal ini. Mengapa? ya oke memang tidak ada masalah dengan kemenangan Joe ini. Namun, yang Kru KotGa permasalahkan di sini adalah keduanya dipertemukan di Great Balls of Fire.



Kru KotGa merasa bahwa WWE, merasa terlalu buru-buru. Kalau WWE mau bersabar sedikit saja sehingga bisa membuat seluruh fans WWE dan fans wrestling secara general tersenyum merekah, semestinya mereka membuat pertandingan Joe VS Lesnar ini di PPV terbesar ketiga mereka, Summerslam 2017 di bulan Agustus mendatang.

Tapi ya, mau diapakan lagi Kotakers? Toh, kita bukanlah pekerja di WWE. Namun di tengah-tengah pernyataan tersebut, Kru KotGa juga memiliki sedikit terkaan mengapa WWE melakukan hal tersebut. Dan menurut terkaan Kru KotGa, alasan WWE tidak mengadakan pertandingan ini di Summerslam adalah dikarenakan WWE ingin menampilkan pertandingan antara Lesnar VS Braun Strowman di event tersebut nantinya.



Loh bukannya 6 bulan si Strowman absen? Perlu Kotakers ingat bahwa ada 2 kemungkinan di sini: Bisa saja 6 bulan di sini merupakan waktu yang dibuat AKA skenario atau bisa juga memang 6 bulan, namun Strowman nantinya bisa kembali lebih cepat sehingga, dirinya bisa bertanding dengan Lesnar di Summerslam 2017.

Apakah prediksi Kru KotGa tersebut nanti benar adanya? Ya kita lihat dan tunggu saja Kotakers. Jadi dapat disimpulkan sekali lagi, bahwa bagi Kotakers yang belum menyaksikan Extreme Rules, Kru KotGa sangat rekomendasikan ke kalian untuk menyaksikan event ini. Dijamin kalian tidak akan rugi sama sekali.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru