NEWS

Detil-Detil Terkait The Mummy Dan The Dark Universe

Marvemir   |   Rabu, 07 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin masih terdapat beberapa dari kalian yang belum menyadari / mengetahui, bahwasanya, film terbaru The Mummy yang dibintangi oleh Tom Cruise (Mission: Impossible) dan Annabelle Walis (Annabelle) yang akan ditayangkan di awal bulan Juni 2017 ini, bukanlah hanya sekedar film Mummy baru selanjutnya.

Melainkan, film yang disutradarai oleh Alex Kurtzaman (People Like Us) ini nantinya akan menjadi film pembuka (kick-off) dari rangkaian dunia sinematik yang dikenal dengan sebutan The Dark Universe.

Baca ini juga :

» Beginilah Kira-Kira Tampilan Tom Cruise Sebagai Green Lantern
» Inilah 4 Aktor Yang Di-incar Oleh Alex Kurtzman Untuk Tampil Di Film-Film Dark Universe Mendatang
» Dark Universe Resmi Menambah Tiga Monster Lagi Di Line-Up Filmnya
» Bagi Yang Masih Bingung Mau Nonton The Mummy Atau Tidak? Berikut Review Media Dan Kritikus-nya
» Apakah The Mummy Memiliki Adegan Post-Credit?



Jadi The Dark Universe merupakan rangkaian dunia sinematik yang pada dasarnya menampilkan kisah dan karakter dari monster-monster yang dimiliki oleh pihak Universal Studio seperti: The Mummy, Frankenstein, Creature dari Black Lagoon, Invisible Man, Van Helsing dan Wolfman.

Nah, melihat hal ini, tak pelak kita-kitapun langsung bertanya-tanya, bagaimanakah nantinya dunia sinematik ini akan berjalan? Apakah nantinya, dunia sinematik ini akan seperti layaknya dunia sinematik Marvel dimana masing-masing monster dan kisah individual mereka ditampilkan dulu lalu di akhir-akhir mereka dipertemukan dalam satu film?



Atau mungkin lebih jauhnya atau lebih gilanya, apakah nantinya kita memang akan menyaksikan pertarungan antara The Mummy VS Frankenstein VS Wolfman dalam satu film? Well, menurut pihak Universal yang disampaikan oleh situs CinemaBlend, sayangnya bukan seperti demikian pihak Universal akan menjalankan Dark Universe.

Jadi menurut mereka, berbeda dengan dunia sinematik superhero seperti MCU atau DCEU, jadi nantinya, faktor yang akan meng-koneksikan rangkaian dunia sinematik monster Universal ini adalah organisasi yang bertugas untuk mempelajari, mencari dan membunuh monster-monster Universal ini, Prodigium, yang dipimpin oleh Dr. Henry Jekyll (Russell Crowe) yang mana, keduanya ini akan diperkenalkan perdana di film The Mummy.



Nah lebih lanjutnya lagi dijelaskan oleh pihak Universal, terlepas di film-film paska The Mummy nanti, Prodigum dikisahkan akan terus mencari dan membunuh Frankenstein, Wolfman, dll, namun jangan harap kita akan bisa melihat salah satu monster ini atau kedua monster ini tampil bersama di salah satu filmnya (baca: seperti Thor muncul di Doctor Strange atau Nick Furry di Iron Man).

Jadi berdasarkan pernyataan Universal tersebut, sekali lagi sayangnya, dapat dipastikan, kita tidaklah akan dapat menyaksikan cakar-cakaran antara sesama monster ikonik Universal ini di dalam salah satu filmnya. Akan tetapi terlepas demikian, marilah kita berharap saja, semoga rangkaian dunia sinematik ini nantinya, memanglah worth untuk disaksikan.

Nah, setelah mengetahui detil-detil ini, bagaimana nih Kotakers? Apakah kalian jadi tertarik untuk menyaksikan The Mummy?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru